Honda Indonesia Hadirkan (Lagi) Balap Virtual Brio Drift

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menantang para pecinta drifting untuk berpartisipasi di ajang Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) musim kedua tahun ini.

Tujuh seri dan putaran pamungkas telah disiapkan oleh HPM dengan menggandeng Anantarupa Studios, sebuah developer game ternama di Indonesia.

Seperti musim pertama yang dirilis pada 7 Oktober tahun lalu, kontes drifting ini menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk Brio RS Urbanite yang bisa dipilih para pemain.

Dalam pemaparannya, Co-founder and COO Anantarupa Studios, Diana Paskarina menuturkan bahwa konsep drift dan slalom yang dikemasnya kali ini ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

“Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain menggunakan beragam model Brio, dengan kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat handal,” paparnya.

Diana mengklaim, ajang virtual BVDC terbaru ini sudah mendapat sentuhan yang lebih baik lagi meliputi sisi grafis atau tampilannya, dengan mengambil lokasi-lokasi eksotik di wilayah Jakarta.

Baca juga:  Yuk Nonton Yovie & Nuno di Wahana All New BR-V Pop Park Bandung

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar.

“Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty dari Honda dengan kompetisi yang lebih seru. Kami berharap, game serta kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers,” pungkasnya.

Kompetisi BVDC 2 akan berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022, dengan hadiah total yang disediakan mencapai Rp75 juta untuk 10 orang pemenang. [dp/MTH]