OLX Autos Hadir Outlet Perdana di Surabaya | dapurpacu.id

OLX Autos Hadir Outlet Perdana di Surabaya


DAPURPACU – OLX Autos terus berekspansi membuka cabang baru, yang kali ini Surabaya dibidik untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas.

OLX Autos Surabaya berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 87, sekaligus menandai ekspansi store pertama OLX Autos di luar Jabodetabek dan Bandung.

Director of Classified & New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Agung pun berharap, kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini bisa menjangkau lebih banyak konsumen lebih luas yang ada di wilayah sekitar Jawa Timur, dalam transaksi jual beli mobil.

“Kami berkomitmen terus memperluas layanan OLX Autos agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas,” katanya.

Agung menambahkan langkah ekspansi ini juga untuk memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia. Terlebih saat ini, Kota Surabaya memiliki potensi besar untuk pertumbuhan pasar mobil bekas.

Outlet ini menjadi yang ke-12 sebagai jaringan mitra diler OLX Autos Authorized Dealer. Total keseluruhan store OLX Autos mencapai 63 titik, terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer.

Selama periode pembukaan outlet, OLX Autos Surabaya memberikan hadiah voucher bensin digital yang berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Selain itu, ada juga Kejutan Akhir Tahun berupa promo Beli Mobil Dapat Mobil bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 1 Desember 2021 sampai 9 Januari 2022.

Promo tersebut dapat diikuti oleh pelanggan yang bertransaksi di store OLX Autos yang ada wilayah di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

“Diharapkan setiap upaya yang kami lakukan bisa berkontribusi untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif,” tutup Agung. [dp/MTH]