Rayakan 1 Dekade, ALTIC Gelar Munas dan Aksi Sosial | dapurpacu.id

Rayakan 1 Dekade, ALTIC Gelar Munas dan Aksi Sosial

Bersamaan dengan perayaan HUT ALTIC ke-10, digelar juga Munas untuk pemilihan Ketua Umum periode 2021-2023.

DAPURPACU – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-10, komunitas Altis Indonesia Community (ALTIC) menggelar turing ke area Kuningan, Jawa Barat, 27-28 November lalu.

Bersamaan dengan kegiatan itu, loyalis Toyota Altis dari berbagai daerah ini juga menghelat agenda rutin mereka yakni Musyawarah Nasional (Munas), untuk memilih ketua umum baru periode 2021 – 2023.

Aktivitas ini diikuti tidak kurang dari 128 member dari berbagai chapter ALTIC dalam rangkaian konvoi 55 mobil Altis berbagai tahun rakitan.

Ganis Utomo, Ketua Umum ALTIC terpilih mengatakan, dengan semakin matangnya usia ALTIC, maka para member tidak hanya mensosialisasikan program positif saja.

“Kami juga berupaya untuk menggiatkan kegiatan CSR agar membawa kebermanfaatan untuk sesama, karena kita semua mampu untuk membantu masyarakat,” ujar Ganis, dalam siaran resminya, Selasa (30/11).

Dibuktikan dengan dilakukan aksi sosial bertema ‘Sharing is Caring’ di Panti Asuhan Yayasan Abulyatama Indonesia cabang Kuningan Jawa Barat.

Dalam bakti sosial tersebut mereka menyerahkan paket donasi pakaian layak pakai, bahan kebutuhan pokok dan dana tunai.

“Aksi ini disinergikan dengan kegiatan penyemprotan Toyota Motor Oil (TMO) Disinfektan di semua mobil member agar perjalanan turing makin aman dan nyaman,” tambahnya.

Disosialisasikan juga teknologi Toyota Hybrid dimana para member diberi kesempatan menjajal Toyota CHR dan merasakan kecanggihan teknologi itu.

Seremoni perayaan HUT ke-10 ALTIC dilakukan dengan acara syukuran secara sederhana, yang dilanjutkan dengan kegiatan Munas di Grage Sangkan Hotel and Spa, Kuningan – Jawa Barat.

Saat ini, memiliki 1.164 member dari 16 chapter yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara, sejak dibentuk pada 11 November 2011. [dp/MTH]