Upaya Hyundai Indonesia Manjakan Konsumen Lewat Aplikasi ini | dapurpacu.id

Upaya Hyundai Indonesia Manjakan Konsumen Lewat Aplikasi ini


DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan kepada para konsumen pemilik mobil Hyundai. Beragam benefit pun siap diberikan kepada mereka.

Untuk itu, HMID meluncurkan platform mobility membership yang diberi nama myHyundai Indonesia. Membership ini bakal memberikan banyak kegunaan dan keuntungan.

Menurut SungJong Ha, President Director HMID, dengan menjadi anggota myHyundai Indonesia ada empat kategori manfaat atau benefit yang bakal diterima konsumen.

“Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan Hyundai serta konsumen lainnya,” jelas SungJong, dalam siaran resminya.

Keempat benefit tersebut meliputi keanggotaan, loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Google Play dan App Store.

“Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan kami,” tambahnya.

SungJong Ha mengklaim, myHyundai Indonesia merupakan jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Baca juga:  Hyundai Resmi Produksi Lokal Creta di Cikarang

“Solusi mobile ini memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai manfaat dari mitra kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” pungkasnya.

Setelah mendaftar dan mengikuti seluruh petunjuknya, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, yaitu:

1. Tipe White Member, yaitu anggota yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.
2. Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari lima tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah Rp500 juta. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi.
3. Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas Rp500 juta dan usia kendaraan di bawah lima tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal.

Baca juga:  Hyundai Resmi Produksi Lokal Creta di Cikarang

Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi anggota, antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward dan kupon dari merchant partner Hyundai, seperti:

– Voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia;
– Poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell;
– Harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy;
– Voucher Traveloka Eats & Experience;
– Gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia;
– Voucher untuk restoran Ismaya Group;
– Cashback parkir dari GoPay;
– dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Baca juga:  Hyundai Resmi Produksi Lokal Creta di Cikarang

Berbagai benefit itu bisa diperoleh dengan melakukan redeem koin atau kupon membership yang tersedia di dalam aplikasi.

Sebagai informasi, kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in, mengajak kerabat menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia.

Manfaat Bagi Pemilik Mobil Hyundai
Selain banyak benefit yang didapat, aplikasi myHyundai Indonesia juga memberikan manfaat lebih luas lagi bagi para penggunanya, terutama untuk pemilik mobil Hyundai.

Aplikasi ini juga telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai.

Layanan tersebut mulai dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer.

Selain itu, aplikasi myHyundai juga menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan. Termasuk layanan khusus bagi pemilik Hyundai Creta. [dp/MTH]