MG 5 GT Mulai Sapa Penggemarnya di Kota Bandung | dapurpacu.id

MG 5 GT Mulai Sapa Penggemarnya di Kota Bandung


DAPURPACU – MG Motor Indonesia terbilang cukup sukses memunculkan MG 5 GT ke hadapan pengunjung GIIAS 2021, ICE-BSD City, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Respon positif diwujudkan dengan banyaknya pengunjung yang menanyakan unit sportcar tersebut. Bahkan, MG Indonesia telah mencatatkan pemesanan dari mobil itu.

Untuk itu, MG Motor Indonesia terus memperkenalkan lagi line-up ini dalam rangkaian roadshow, yang dijadwalkan bakal mengunjungi berbagai kota besar di Tanah Air.

Bandung pun dipilih menjadi kota pertama yang disambangi oleh MG 5 GT, mengingat desainnya yang stylish berpadu apik dengan sporty nan kental selaras dengan kota ini.

“Jawa Barat, khususnya Bandung yang didominasi oleh generasi Z dan millennial juga menjadi alasan lain membawa MG 5 GT ke kota ini,” kata Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

Arief mengklaim, animo publik Bandung pada merek Inggris ‘berdarah’ Tiongkok ini sejak pertama kali kami hadir membuat Bandung menjadi pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek.

Baca juga:  Renault dan Da Vinci Indonesia Gelar Pameran ini

Arief pun optimis hadirnya mobil coupe empat pintu ini akan sangat cocok untuk pilihan kendaraan sehari-hari bagi masyarakat Kota Bandung yang dinilai dinamis.

“Terlebih lagi, Bandung merupakan pasar yang begitu potensial bagi MG dengan kontribusi penjualan yang cukup stabil,” imbuhnya.

Sebelum dipamerkan di Trans Studio Mall hingga 5 Desember, MG 5 GT menyempatkan diri untuk mengelilingi Kota Bandung dan singgah sesaat di Gedung Sate.

Selain itu turut juga ditampilkan New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition. Keduanya juga tersedia di area test drive untuk diuji coba oleh pengunjung.

Selain di pameran, calon konsumen juga bisa mendatangi outlet resmi MG di Bandung yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 302.

Setelah Bandung, MG akan melanjutkan rangkaian roadshow ini ke Surabaya dan MG 5 GT siap menyapa warga Kota Pahlawan. [dp/MTH]