Peugeot 3008 SUV Capai Produksi 1 Juta Unit | dapurpacu.id

Peugeot 3008 SUV Capai Produksi 1 Juta Unit


DAPURPACU – Sebagai salah satu model yang andalan di segmen SUV, Peugeot 3008 terus membuktikan performanya di pasar dunia berkat permintaan positif dari publik.

Dibuktikan dengan jumlah produksinya yang telah mencapai satu juta unit di seluruh dunia, termasuk untuk pasar Indonesia, hasil dari lini produksi di Sochaux, Prancis.

Rekam jejak kesuksesan ini menegaskan kebangkitan brand mobil berlambang singa tersebut di dunia. Hal ini menjadi penanda bahwa model-model yang mereka luncurkan semakin diminati secara global.

Tak hanya kesuksesan dalam hal produksi, berbagai penghargaan juga telah diterima. Setidaknya ada 67 kali penghargaan internasional diraih, termasuk gelar Car of the Year yang diraih pada 2017.

Dalam siaran resminya, Kamis (2/12), sebagian besar penjualan Peugeot, tepatnya 65% dari total unit yang terjual di seluruh dunia berada di wilayah Eropa.

“Tahun ini, 3008 SUV menempati peringkat kedua total penjualan mobil berjenis SUV di seluruh wilayah benua Eropa dan selalu menempati peringkat pertama di Perancis.”

Terlebih saat ini, penyegaran terkini 3008 SUV semakin menajamkan tampilannya, dan model facelift tersebut juga sudah tersedia di Indonesia sejak awal Oktober lalu.

Tampilan eksterior yang modern dan interior terbaru masih didukung Peugeot i-Cockpit memberikan teknologi tercanggih dan atmosfer berkendara nyaman dan menggoda. [dp/MTH]