Begini Agenda ENEOS Dukung Performa Industri Otomotif Indonesia | dapurpacu.id

Begini Agenda ENEOS Dukung Performa Industri Otomotif Indonesia


DAPURPACU – Perkembangan industri otomotif terus membaik hingga memasuki akhir tahun 2021. Pertumbuhan penjualan mobil baru pun mengikuti perkembangan tersebut.

Hal itu terlihat dari digelarnya agenda rutin otomotif seperti pameran IIMS dan GIIAS pada November lalu. Tak terkecuali bagi dunia balap yang juga mulai menggeliat.

PT Nippon Oil Indonesia (NOID), distributor resmi pelumas merek Eneos, juga terus memberikan dukungannya terhadap dunia otomotif, khususnya pada dunia balap.

Di sini, PT NOID memberi dukungan penuh pada tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang 2021.

Kerja sama ENEOS dengan tim HRI berlangsung selama lima seri di ajang ISSOM dan Kejurnas Slalom.

Kerja sama keduanya merupakan program jangka panjang, dimana logo ENEOS bakal terus menempel di ‘badan’ mobil-mobil para pebalap tim HRI, dengan total lima series pertandingan.

Tak hanya itu, ENEOS juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini.

General Manager PT NOID, Imran Razy mengaku akan terus mendukung inovasi dan ide kreatif untuk meningkatkan semangat serta semangat pecinta otomotif di Indonesia.

“Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi,” katanya, dalam siaran resmi, Jumat.

Sebagai salah satu penyuplai pelumas nomor 1 di Jepang, hingga kini ENEOS dikenal dan dipercaya sebagai salah satu merek pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Hal ini membuktikan, ENEOS memiliki kualitas dan performa tinggi sehingga sangat direkomendasikan memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk ajang balap sekalipun.

“Sejumlah kegiatan otomotif ini memjadi bukti kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam even-even yang membutuhkan performa oli terbaik. Sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari,” tutup Imran.

Untuk agenda di tahun ini, ENEOS telah merancang sejumlah program dan rencana kerja, serta akan tetap fokus melakukan kerja sama dengan sejumlah pihak khususnya di dunia otomotif.

Adanya kebutuhan pelumas yang makin beragam, PT NOID akan terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pelumas di Indonesia, sesuai kebutuhan mesin kendaraan dari para APM. [dp/MTH]