Wahana Honda Bukukan Penjualan 271 Ribu Unit Lebih di 2021

Wahana berhasil mencatat penjualan sepanjang 2021 sebanyak 271.100 unit.

DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatat pencapaian positif sepanjang 2021, dengan angka penjualan sebanyak 271.100 unit untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike).

Jumlah tersebut naik hingga 23 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 221.000 unit. Lini model skutik (AT) kembali berkontribusi besar pada penjualan main dealer motor Honda di Jakarta Tangerang itu.

“Sebanyak 259 ribu unit, jumlah yang disumbangkan dari model-model skutik Honda sepanjang 2021,” kata Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Olivia mengklaim bahwa pasar roda dua di wilayah Jakarta dan Tangerang mulai tumbuh, dimana hampir semua tipe motor Honda terserap dengan baik oleh konsumen.

“Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan yang kami sediakan,” imbuhnya, dalam siaran resminya, Senin (7/2).

Secara rinci, Honda BeAT berhasil menduduki peringkat pertama sebagai motor yang paling laris di 2021 lalu, disusul oleh Scoopy, Vario dan skutik premium Honda PCX.

Baca juga:  PT WMS Layani Lebih dari 400 Konsumen Melalui AHASS Siaga+

Pendapat tentang menurunnya daya beli masyarakat akibat pandemi terbantahkan dengan penjualan kredit yang bertumbuh sebesar 17 persen sepanjang 2021.

Bercermin dari pencapaian tersebut, Wahana berkomitmen untuk mempertahankan bahkan terus meningkatkan layanan terbaiknya kepada para konsumen.

Wahana berkomitmen meningkatkan layanan purna jual kepada konsumennya.

“Atas kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan kami, Wahana Honda berikan apresiasi tertinggi untuk konsumen yang telah setia selama ini,” tuturnya.

Melihat semakin baiknya pergerakan ekonomi masyarakat, Wahana Honda mengawali tahun2022 dengan semangat untuk menjaga kepercayaan konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.

Guna mempermudah semua kebutuhan konsumen, Wahana Honda juga terus mengembangkan aplikasi digital Wanda untuk menjawab semua kebutuhan konsumen.

“Sekali lagi terima kasih untuk konsumen setia kami di Jakarta dan Tangerang, yang tetap memilih Honda sebagai pilihan terbaik,“ tutup Olivia. [dp/MTH]

Previous articleResmi! IIMS Hybrid 2022 Diundur Menjadi 31 Maret – 10 April
Next articleSambut Musim 2022, Tim Suzuki Ecstar Optimis Dengan Motor Baru