ALTIC Ajak Komunitas Corolla Enthusiast Adu Kencang Go-kart

DAPURPACU – Dalam rangka mempererat keakraban dan kesolidan antar member-nya, Altis Indonesia Community (ALTIC) menggelar even ‘Saturday Go-kart Race’ di BSD Extreme Park, Tangerang, 23 Juli lalu.

Kegiatan tersebut diikuti tidak kurang dari 45 anggota yang datang dari berbagai wilayah, mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten, Bekasi dan Depok.

Semakin seru dengan hadirnya beberapa anggota perwakilan dari komunitas Corolla Enthusiast, yang turut meramaikan acara yang didukung penuh Toyota Astra Motor dan Auto2000 itu.

Ketua Umum ALTIC, Ganis Utomo mengakui bahwa kegiatan ini, selain untuk mempererat tali silahturahmi, juga untuk meningkatkan imun dan kesehatan antar member semasa pandemi saat ini.

Ganis memaparkan, program kolaborasi ini bertujuan menjalin tali silahturahmi antar sesama member komunitas Corolla Enthusiast lainnya seperti Corolla Classic Club, Corolla Twincam Owners Club dan Great Corolla Club.

Baca juga:  Drifter Asal Bali Kuasai Kelas Pro 2 Kejurnas IDS 2022 Seri Kedua

“Dengan harapan seluruh komunitas Corolla semakin erat tali silahturahminya, karena pengguna dan penggemar Corolla sangat banyak di Tanah Air,” jelasnya.

Sebagai salah satu member Toyota Owner Club (TOC), Ganis dan ALTIC berkomitmen untuk terus mensosialisasikan program-program yang membawa manfaat positif.

Melihat banyaknya Corolla Enthusiast di Indonesia, lanjut Ganis, maka penting bagi ALTIC untuk menjaga tali silahturahmi antar komunitas Corolla dan juga meningkatkan kesehatan bersama. [dp/MTH]