Ford AK Mampang Jakarta Janjikan Pelayanan Spesial Buat Konsumen

DAPURPACU – Akhirnya merek Ford resmi hadir kembali di Indonesia, dengan diumumkannya pembukaan diler pertama di Jakarta Selatan di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana, Jumat (5/8).

Dengan dibukanya diler perdana milik PT Mitra Bisnis ini merupakan kelanjutan dari diumumkannya penjualan ritel Ford di Tanah Air.

Diler Ford AK Mampang ini berlokasi di Jl. Warung Jati Barat no. 9, Jakarta Selatan, dilengkapi fasilitas lengkap mulai dari penjualan unit, servis hingga ketersediaan suku cadang asli Ford.

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee mengatakan, AK Group terus menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap bisnis Ford selama dua dekade terakhir.

Pinake mengapresiasi kemitraan antara RMA Indonesia dengan AK Group untuk membuka jaringan pertama Ford pertama di Jakarta. Nantinya, diler Ford AK Mampang bakal menghadirkan Ranger dan Everest.

“Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara,” jelas Pinaki, dalam siaran pers.

Baca juga:  RMA Indonesia Siapkan 600 Unit Everest dan Ranger Tahun Ini

“Ford AK Mampang memiliki semua infrastruktur yang dibutuhkan untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan, terutama yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan.”

Di sisi lain, pemilik Ford AK Mampang, Andee Yoestong menuturkan, pihaknya bersama RMA Group berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan para pengguna Ford di Jakarta khususnya.

“Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta,” jelasnya kemudian.

Ford AK Mampang memiliki bangunan lantai dasar seluas 660 m2 dimana lokasi ini akan digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang.

Dengan standar 3S yang ditawarkan, konsumen akan dapat melakukan perawatan dan perbaikan untuk kendaraan mereka dengan fasilitas 4 stall yang dimiliki oleh Ford AK Mampang.

Adanya gudang suku cadang akan memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian untuk komponen fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau.

Baca juga:  RMA Indonesia Siapkan 600 Unit Everest dan Ranger Tahun Ini

Pinaki menegaskan, melihat dari catatan angka pertumbuhan Grup RMA masih akan secara masif terus melakukan ekspansi kerja samanya dengan lebih banyak lagi mitra ritel.

Sebagai informasi, Ford AK Mampang merupakan diler kelima di Indonesia, menyusul pembukaan sebelumnya di Banjarmasin, Balikpapan, Bandung dan Medan.

“Kami berupaya untuk terus menghadirkan kendaraan berkelas dunia dan memberikan pengalaman kepemilikan dengan standard Ford kepada seluruh pelanggan”, tutupnya. [dp/MTH]