GIIAS 2022, Tiga Merek Sekaligus Ditampilkan di Booth Toyota

DAPURPACU – Toyota bakal tampil megah di sepanjang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini, dengan menghadirkan tiga merek sekaligus di booth mereka.

Sepanjang pameran yang berlangsung pada 11-21 Agustus nanti, Toyota Astra Motor (TAM) bakal menempati booth terbesar di Hall 1 ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Menempati area seluas lebih dari 3.000 m2, booth tidak hanya dihuni rangkaian model Toyota saja, juga line up produk Gazoo Racing dengan total 25 mobil baik passenger maupun commercial cars.

Lexus pun hadir bersebelahan dengan booth Toyota di Hall 1B di area seluas 1.000 m2. Tak hanya itu, Toyota juga bakal menampilkan jajaran kendaraan elektrifikasi.

Terdapat tujuh model yang dihadirkan mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), serta Battery Electric Vehicle (BEV).

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, hadirnya kembali Toyota di pameran ini untuk memenuhi kebutuhan dan pilihan solusi mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien.

Baca juga:  GIIAS 2022 Janjikan Banyak Kehadiran Kendaraan Listrik

“Kami mengajak pengunjung untuk meng-explore booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” imbuhnya.

Untuk menghibur pengunjung saat hadir ke booth, tersedia berbagai interactive games & simulator untuk ditunjukkan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

Bergeser ke area Gazoo Racing, pengunjung akan langsung bisa merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam line up produk yang ditampilkan, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty.

Di pameran kali ini, Toyota sengaja memisahkan area Gazoo Racing dengan tujuan pengunjung dapat mengeksplor rangkaian model GR Toyota yang sudah dihadirkan saat ini.

Toyota juga menyediakan Customer Lounge bagi para pengunjung. Henry menuturkan, bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas.

“Namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia,” tandasnya. [dp/MTH]