Mitsubishi Tambah Fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang

DAPURPACU – Mitsubishi terus memperluas pelayanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil, dengan meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang, Jawa Barat.

Hadirnya fasilitas baru di diler resmi tersebut untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen, sekaligus menjadi yang pertama di kota itu dan ke-3 di Provinsi Jawa Barat.

Fasilitas Bodi & Cat Prabu Pura Motor didukung peralatan dan teknologi terkini, disertai jaminan suku cadang asli dan material cat premium untuk perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang, juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

“Kali ini kami terus memperluas fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang yang dapat menjangkau wilayah Jawa Barat,” kata Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Hamazaki menambahkan, hadirnya fasilitas tersebut dituntut dari pemintaan yang tinggi oleh konsumen di area sekitar untuk memberikan pelayanan yang lebih lengkap pada area Karawang dan sekitarnya.

Baca juga:  New Colt L300 Jadi Magnet Pelanggan Loyal Mitsubishi di Kelapa Gading

“Dengan perluasan fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang, kami harap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dengan promo yang menarik.”

Sebagai informasi, saat ini Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia.

“Tentunya dengan fasilitas ini dapat menjangkau konsumen dan calon konsumen di Kota Karawang dan sekitarnya dengan perluasan jangkauan layanan selama kepemilikan mobil Mitsubishi,” tutup Hamazaki.

Dengan kehadiran fasilitas Bodi & Cat resmi di Kota Karawang maka terdapat 22 fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.

Fasilitas Bodi & Cat pada diler Prabu Pura Motor berlokasi di Jl Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, dengan menempati area seluas 4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2.

Area workshop terdiri dari 15 stall yang meliputi 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, serta 1 stall pemasangan.

Baca juga:  Cara Mitsubishi Bikin Si Kecil Betah Saat Servis di Bengkel Resmi

Terdapat juga 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir. Dengan keseluruhan kelengkapan yang ada, fasilitas ini mampu merekondisi kendaraan hingga 180 unit per bulan.

“Dengan lokasi yang dapat menjangkau Karawang, dan sekitarnya serta pelayanan lebih lengkap kami harap fasilitas baru pada diler PT Prabu Pura Motor – Karawang, dapat memberikan hal positif untuk masyarakat khususnya pemilik kendaraan Mitsubishi,” tandasnya.

Selama periode grand opening, diler PT Prabu Pura Motor – Karawang memberikan penawaran menarik berupa potongan 10 persen dari total pembayaran pada 3-31 Agustus 2022. [dp/MTH]