RMA Indonesia Siapkan 600 Unit Everest dan Ranger Tahun Ini

DAPURPACU – RMA Group (PT Mitra Bisnis) baru saja membuka Ford AK Mampang yang menjadi dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) pertama di kawasan Jabodetabek.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, RMA Group saat ini memasarkan dua model kendaraan di Tanah Air, yaitu Ford Everest dan Ranger.

“Ford AK Mampang akan menawarkan Ranger dan Everest, yang memiliki stok 600 unit tahun ini,” katanya dalam peluncurannya, Jumat (5/8).

Kedua jenis kendaraan SUV ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara.

Kendati demikian, Pinaki tidak menjelaskan secara rinci target penjualan Ford tahun ini, karena kedua model tersebut dikirim langsung secara utuh (completely built-up/CBU) dari Thailand.

“Meski stok 600 unit, untuk kuota impor karena kedua produk didatangkan dari Thailand, kami mengikuti regulasi dari pemerintah. Secara keseluruhan, tidak ada hambatan dari negara asal mendatangkan mobil itu,” ungkapnya.

Baca juga:  Ford AK Mampang Jakarta Janjikan Pelayanan Spesial Buat Konsumen

Di waktu yang sama, Andee Yoestong, Pemilik Dealer Ford AK Mampang mengatakan, selama 20 tahun tepatnya tahun 2002 sampai 2022, pihaknya tetap eksis melayani pelanggan setia.

“Kami belum pernah tutup, yang ada kami ekspansi seperti diler AK Mampang ini, jadi kami komitmen untuk selalu mendukung produk-produk Ford dari dulu sampai sekarang dan seterusnya,” terangnya.

Diketahui, AK Group telah membuka diler dengan layanan berstandar 3S yang berada di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

AK Group juga menghadirkan dealer 2S-nya di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura. [dp/DF]