Pebalap Honda Racing Indonesia Siap Raih Podium (Lagi) di Seri 3 ISSOM 2022

DAPURPACU – Para pebalap Honda Racing Indonesia (HRI) bertekad untuk melanjutkan tren positif pada seri ketiga ajang Kejuaraan Nasional ISSOM di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (7/8).

Bersamaan dengan itu, juga digelar balap One Make Race yaitu Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCBSC) seri ketiga.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengakui di putaran kedua ISSOM, para pembalap muda HRI telah mendapatkan hasil terbaiknya.

“Alvin Bahar, Naufal Rafif dan juga Avila Bahar naik podium di kelasnya masing-masing. Kami harap prestasi itu berlanjut pada seri ketiga nanti,” imbuh Billy, dalam siaran resminya.

Sebagai informasi, Alvin yang turun di kelas Indonesia Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 Max berhasil meraih podium pertama dengan Honda Civic Type R-nya.

Sedangkan Naufal dengan mengendarai Brio juga berhasil keluar sebagai juara dan naik podium pertama pada balapan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

Baca juga:  Honda Kudus Jaya Hadirkan Layanan Bodi dan Cat

Berlanjut pada Avila yang juga mampu menyumbangkan podium pertama untuk kelas Master ITCR 1.500 bersama City Hatchback RS.

Pada seri kedua Juli lalu menampilkan balapan yang cukup sengit, dimana pada ajang balap HBSC kelas Rising Star, Rio Bramantio berhasil menjadi pemenang diikuti Irfan Fauzi.

Sementara pada kelas Promotion, Samuel D.B. meraih posisi pertama, sedangkan Ferlando Herdian berhasil memenangi kelas Rookie.

Sedangkan di HCBSC, pada kelas Master M. Ferrel Fadhil, disusul Nabil Hutasuhut di kelas Rising Star, Nabil Hutasuhut dan kelas Promotion, Akheela Chandra masing-masing meraih posisi pertama. [dp/MTH]

Previous articleDFSK Hadirkan Promo Menarik di GIIAS 2022, Hadiah iPhone 13 Menanti
Next articlePEVS 2022 Sukses Jadi Magnet Puluhan Ribu Pengunjung