Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2022, Astra Financial Tawarkan ini

DAPURPACU – Astra Financial kembali meramaikan gelaran GIIAS tahun ini di ICE BSD – City, Tangerang, dengan memboyong hampir seluruh lini bisnisnya untuk kemudahan pengunjung.

GIIAS 2022 menjadi tahun keempat bagi Astra Financial hadir sebagai salah satu sponsor utama dalam perhelatan tersebut seara berturut-turut.

“Astra Financial mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan kembali menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2022,” kata Director-in-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin, disela temu media hari ini di Jakarta (8/8).

Dalam pemaparannya, dari 14 unit lini bisnis yang tersedia, Astra Financial setidaknya memboyong 9, diantaranya FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) untuk layanan pembiayaan.

Sementara dari sisi asuransi terdapat Asuransi Astra dan Astra Life. Tak ketinggalan, layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir memeriahkan GIIAS, yaitu AstraPay, Maucash, MOXA dan SEVA.

Baca juga:  Ini Promo-promo yang Ditawarkan Selama Pameran GIIAS Surabaya 2022

“Dengan tema ‘The Future is Bright’, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan pelayanan pembiayaan yang dibutuhkan,” tandas Suparno.

Menempati booth di beberapa area ICE BSD City, diantaranya di Hall 9 – C13, Hall 1 – PF1B, Convention – PC4, Hall 7 – PF7A, serta di Hall 10 – PF10A.

Promo dan Kegiatan Menarik bagi Pengunjung GIIAS
Pada GIIAS tahun ini, Astra Financial menghadirkan promo menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA. Pengunjung akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Melalui SEVA, konsumen dapat mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana keuangan pelanggan. Lewat fitur instant approval, konsumen bisa mengetahui secara cepat ketika pengajuan mereka telah disetujui.

Selain itu, melalui instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Baca juga:  Subaru Serahkan 8 Unit BRZ ke Konsumen, Hingga Akhir Tahun Habis Terjual

Sementara itu, sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan mobil, ACC dan TAF juga menawarkan promo bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun selama pameran. [dp/MTH]