Tiket Presale Nonton WSBK 2022 Resmi Dijual, Segini Harganya

DAPURPACU – Tiket masuk balapan World Superbike (WSBK) yang akan digelar pada 11-13 November 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok resmi dijual mulai 31 Agustus 2022.

Selama 30 hari ke depan, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku penyelenggara, menyiapkan berbagai kategori pilihan tiket dengan harga yang bervariasi.

Harga tiket masuk dibagi dalam 5 kategori, yaitu, General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket presale dijual mulai dari Rp74.750 hingga Rp 373.750 untuk hari ke-2 atau pada Sabtu, 12 November 2022.

Sementara di hari ke-3 atau Minggu, 13 November 2022, dibanderol mulai dari Rp149.500 hingga Rp747.500.

Selain tiket harian, MGPA juga telah menyiapkan tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori dengan harga Rp186.875 – Rp971.750.

“Khusus tahun ini, ITDC – MGPA menyediakan bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK untuk semua kategori,” ujar Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria di Jakarta, Rabu (31/8).

Baca juga:  Tiket Online Ludes, BOSTIXX Sediakan Tiket Offline IMX 2022

Lebih jauh Priandhi menjelaskan, variasi tiket harian yang disediakan untuk mengakomodir minat masyarakat menyaksikan langsung WSBK.

“Dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung dapat terpenuhi,” tutur Ari.

Adapun tiket WSBK dapat diperoleh melalui aplikasi Xplorin, Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan mitra agen travel lokal.

Di waktu yang sama, Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka menuturkan, pihaknya memastikan ajang WSBK musim ini berjalan aman dan lancar serta memberikan dampak yang positif bagi ekonomi di Lombok.

“Dengan dukungan stakeholders terkait, kami optimis persiapan dan pelaksanaan WSBK November mendatang akan bejalan lancar, aman dan memberikan hasil yang baik bagi ekonomi serta pariwisata,” kata Troy.

Ketua Umum Pengurus Pusat IMI, Bambang Soesatyo juga meyakini penyelenggaraan WSBK 2022 akan semakin baik dan animo masyarakat untuk menonton akan lebih besar.

Baca juga:  Bamsoet: OLX Autos IMX 2022 Jadi Kebangkitan Industri Modifikasi dan Aftermarket

“Kita bersyukur dengan adanya Sirkuit Mandalika, masyarakat jadi terbantu dengan adanya banyak cafe. Dan akan lebih banyak lagi cafe dadakan kalau even berlangsung,” imbuh Bamsoet. [dp/DF]