Driver Ojol ini Diberikan Yamaha Gear 125 Gratis, Kok Bisa?

DAPURPACU – Program Tukar Motor Gratis khusus untuk driver ojek online (ojol) Grab sudah memilih 10 driver yang berhak menukarkan motor lamanya dengan Yamaha Gear 125.

Mereka berhasil ‘lulus’ seleksi dari 100 driver ojol yang mendaftar pada periode Juni hingga Agustus 2022. Program ini diinisiasi oleh Yamaha dan Grab Indonesia untuk driver ojol berdomisili di Jakarta.

Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan, program khusus untuk driver Grab ini merupakan bentuk apresiasi dan CSR Yamaha kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat.

“Sekaligus juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari,” ujar Frengky.

Terdapat syarat yang harus dipenuhi oleh para driver ojol untuk bisa lulus tahap seleksi dalam program Tukar Motor Gratis tersebut, di antaranya :
– memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB,
– maksimal tahun kendaraan 2015,
– kondisi sepeda motor baik dan masih orisinil

Seremoni serah terima unit Yamaha Gear 125 telah dilakukan pada Agustus lalu kepada 10 driver ojol melalui dealer Sumber Mas Motor.

Hendra, salah satu driver ojol yang terpilih merasa beruntung dan terbantu dengan adanya program ini. Dia pun senang dapat lolos seleksi program gratis motor itu.

“Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena memiliki fitur yang mendukung dan irit bahan bakar,” ucap Hendra.

Sebagai informasi, berbagai keunggulan pendukung berkendara dipasangkan pada Gear 125, mulai dari banyaknya ruang penyimpanan untuk menempatkan beberapa barang bawaan.

Terdapat juga gantungan ganda (double hook) di bagian depan, plus pijakan kaki untuk anak kecil sehingga memberikan kenyamanan saat berboncengan.

Tersedia juga Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai pada smartphone sehingga pengendara yang aktif dapat tetap on dengan gadgetnya.

Penerangan pada lampu utama sudah dilengkapi oleh LED sehingga lebih terang dan awet. Lalu lampu hazard dan Answer Back System yang membantu menemukan lokasi motor di parkiran. [dp/MTH]