Wahana Ajak Komunitas Honda CB150X ‘Libas’ Gunung Bromo

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menantang keahlian berkendara para pengguna Honda CB150X di jalur Gunung Bromo, Jawa Timur.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar mereka dapat secara langsung mengeksplorasi kemampuan tunggangan di berbagai medan, termasuk di ‘lautan’ pasir gunung tersebut.

Berlangsung pada 27-28 Agustus lalu, Wahana mengajak 30 member dari dua komunitas CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek dan CB150X Adventure Indonesia Chapter Jawa Tengah.

“Untuk maksimalkan pengalaman berkendara dengan produk pilihan mereka, kami ajak untuk menjajalnya langsung di rute yang dipilih sesuai karakter CB150X,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit memaparkan, rute yang dipilih melibas jalur hutan Gunung Kawi Malang yang berkarakter tanah basah dengan rintangan cukup sulit bagi pemula adventure.

Baca juga:  Desa ini Tawarkan Wahana Wisata Menarik dan Aman Buat Para Bikers

Sementara di hari kedua, rombongan memasuki jalur Bromo melewati Puncak Widodaren yang kerap jadi jalur pecinta motor trail karena cukup ekstrim dengan jalur pasir halus.

“Meski lelah, peserta terlihat menikmati dan mengetahui sejauh mana kemampuan diri dan tunggangannya. Setelah usai pun banyak pertanyaan untuk melakukan agenda serupa di lain kesempatan,” tutup Sigit.

Kegiatan seru kali ini Wahana tidak sendirian, karena antusias yang besar dari pemilik khususnya komunitas Honda CB150X wilayah lain seperti Jawa Timur yang ikut serta kegiatan ini. [dp/MTH]