Resmikan Gerai Kelima, Astra Otoservice Fatmawati Tawarkan Program Menarik

DAPURPACU – Astra Otoservice resmi membuka lagi gerai terbarunya yang berada di Jl. RS. Fatmawati nomor 35 D-E, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Outlet milik PT Astra Otoparts Tbk ini menjadi yang kelima di wilayah Jabodetabek, untuk perawatan berkala mobil yang ekonomis namun tetap berkualitas.

Astra Otoservice mengedepankan layanan cepat, hemat, nyaman dan terpercaya, karena didukung suku cadang asli, mekanik profesional, alat servis modern, jaminan garansi, serta tentunya fitur booking service.

Sama seperti keempat gerai sebelumnya, Astra Otoservice Fatmawati menghadirkan berbagai layanan purna jual berkualitas Astra untuk semua merek mobil.

Adapun layanan yang diberikan meliputi servis berkala, tune up, spooring balancing, serta penggantian suku cadang roda empat seperti ban, aki, oli dan shock absorber.

Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda mengatakan, dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice konsumen dipastikan bebas antre.

“Karena kami memiliki fitur booking service via call center 15-000-15. Untuk ke depannya, fitur booking service dapat dilakukan pada situs web www.astraotoshop.com,” imbuhnya.

“Konsumen cukup menentukan jadwal servis, serta datang pada hari dan jam yang sudah ditentukan,” tambah Indra, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/9).

Sebagai informasi, sebelumnya keempat gerai Astra Otoservice sudah beroperasi di area Kelapa Gading, Serpong, Harapan Mulya dan Meruya.

Dalam rangka peresmian gerai kelimanya, Astra Otoservice memberikan beragam promo pada tanggal 1 hingga 30 September 2022 khusus di Astra Otoservice Fatmawati, di antaranya:

– Diskon 30% jasa servis berkala dan tune up,
– Servis berkala mulai dari Rp644.500 (KM kelipatan 10.000),
– Bayar 2 ban dapat 4 ban (merek tertentu),
– Bayar 2 liter oli dapat 4 liter oli (hanya untuk 100 paket Oli Shell Helix Astra 5W30 & 10W30),
– Diskon 80% spooring setiap transaksi shock absorber dalam invoice yang sama,
– Tukar tambah aki 2x lipat khusus aki GS Astra MF dan Hybrid tipe 40 dan 60.

Astra otoservice juga memberikan garansi aki GS Astra yang diberikan hingga 24 bulan atau 40.000 KM (tergantung mana yang lebih dulu dicapai).

Klaim tersebut tidak hanya dapat diklaim di Astra Otoservice, namun juga dapat dilakukan di Shop&Drive atau Super Shop&Drive apabila memenuhi persyaratan.

Retail Division Head PT Astra Otoparts, David Anthonius menuturkan, seperti cabang lainnya, pelanggan juga mendapatkan gratis pengecekan kesehatan pada kendaraan.

“Melalui vehicle diagnostic tool mampu mendeteksi permasalahan di kendaraan, baik di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lainnya,” tandasnya.

Pada Astra Otoservice Fatmawati, pelanggan dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang tersedia di sana. Pelanggan juga dimudahkan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tunai, kartu debit dan kredit, serta sistem QRIS.

Pelanggan masih berkesempatan untuk mengikuti program undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive bersama Astra Otoservice dan astraotoshop.com tahap kedua yang berlangsung.

Untuk pengundian tahap tersebut direncanakan dilakukan pada November 2022, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil dan ribuan hadiah lainnya. [dp/MTH]