Apresiasi Konsumen, DAM Ajak Nobar Pemilik Honda Scoopy dan Genio di Bandung

DAPURPACU – Sebagai bagian dari Hari Pelanggan Nasional (HPN), PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar acara bertajuk Festival HPN untuk momen dalam menyapa konsumen.

Even tersebut dikemas dengan kombinasi kegiatan kreatif setiap minggu. Kali ini DAM menghelat nonton bareng dengan pengguna Honda Scoopy dan Genio, Senin (12/9) lalu.

Dalam acara ini, DAM mengajak 20 konsumen pemilik Scoopy dan Genio untuk meramaikan acara ‘Movie Date with Honda’ di Braga City Walk, Bandung.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan konsumen merupakan sumber inspirasi untuk memberikan produk dan layanan purna jual terbaik.

“Semoga rangkaian berbagai acara yang menarik dan menyenangkan ini, Honda semakin dekat dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan,” ujar Fenny, dalam siaran resmi.

Konsumen yang hadir disambut Frontline Honda dilanjutkan menonton film ‘Miracle in Cell No.7’, makan es krim, aktivasi membuat reels dan foto-foto di sekitaran Jalan Braga.

Baca juga:  Begini Upaya DAM dan Bikers Dukung Potensi Wisata di Jawa Barat

Mereka juga diberikan informasi seperti Aplikasi Daya Auto, layanan servis di bengkel resmi Honda (AHASS), Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel, hingga edukasi safety riding.

Acara ditutup dengan makan malam. Keseruan acara Movie date with Honda ini juga dihadiri langsung oleh manajemen DAM yang sekaligus menyapa konsumen setia.

Nanda Aprilia Putri mengaku baru pertama kali mengikuti acara dari Honda. Pemilik Honda Scoopy ini mengaku senang dan banyak informasi yang didapat mengenai layanan servis hingga beragam produk dari Honda.

“Informasi lainnya adalah aplikasi booking service dan juga pentingnya teknik berkendara yang baik dan benar,” tutup Nanda.

Kegiatan nonton bareng ini merupakan kelanjutan dari aktivitas sebelumnya yaitu service visit bersama manajemen DAM pada minggu pertama September lalu. [dp/MTH]