All New Xenia dan Sigra Jadi Magnet di Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya

DAPURPACU – Daihatsu menampilkan empat unit display model unggulannya di ajang GIIAS 2022 Surabaya, 14-18 September. Keempat model tersebut yaitu Rocky, Sigra, Xenia dan Sirion.

Dilaksanakan di Grand City Convex, Daihatsu kembali mengusung tema ‘Daihatsu Awesomeverse’ dengan konsep Metaverse, Daihatsu menempati booth F seluas 216 m2.

Dengan konfigurasi tema dan konsep yang diusungnya tersebut, Daihatsu ingin memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya pengunjung di Surabaya.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu,” kata Kepala Wilayah Jawa Timur dan Bali PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, David Gunawan.

Selama penyelenggaraan, Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 Surabaya berlangsung.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan unit test drive yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen dan pengunjung sebelum memutuskan untuk membeli unit.

Baca juga:  Tutup Semester 1 2024, Daihatsu Sigra Terjual 30.013 Unit

“Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu selama pameran berlangsung,” ujar David, dalam siaran resminya, Kamis (15/9). [dp/MTH]

Previous articleHyundai Motors Indonesia Ajak Kamu Nonton BTS di Busan Gratis
Next articleNew Xpander dan New Xpander Cross Terus Jadi Andalan Mitsubishi