Hadir di GIIAS 2022 Surabaya, OLX Autos Berikan Saldo Digital Jutaan Rupiah

DAPURPACU – Rangkaian kedua Series GIIAS tahun ini, GIIAS 2022 Surabaya kembali diikuti OLX Autos Indonesia sebagai Official Trade in Partner pada pameran otomotif itu.

Melalui gelaran ini, platform layanan berbasis teknologi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas itu akan memberikan kemudahan kepada pengunjung yang ingin menjual maupun membeli mobkas berkualitas, khususnya di wilayah Jawa Timur.

COO OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni mengatakan, pihaknya optimis melalui pameran di Surabaya ini bisa turut memperkuat ekosistem industri otomotif di Jawa Timur.

Sekaligus, lanjut dia, memperkuat bisnis OLX Autos untuk menjangkau lebih banyak konsumen, sehingga perusahaan tetap dapat mempertahankan performa kinerja yang baik di Jawa Timur.

“Ditambah potensi car enthusiast di sini, membuat Jawa Timur khususnya Surabaya menjadi salah satu fokus bisnis OLX Autos dan juga acuan perkembangan otomotif di Tanah Air,” imbuhnya.

Baca juga:  Ini Promo-promo yang Ditawarkan Selama Pameran GIIAS Surabaya 2022

Selama GIIAS 2022 Surabaya, dihadirkan OLX Autos Spot di Booth Utama OLX Autos Pre Function dan Inspection Center di Open Space Area.

Pelanggan dapat menikmati saldo digital hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2022.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana menuturkan, perusahaan memahami kebutuhan konsumen untuk menjual mobil miliknya.

“Karena itulah kami terus berinovasi dan mengembangkan layanan untuk semakin mempermudah pengalaman bertransaksi dengan OLX Autos.

OLX Autos terus mempertahankan proses menjual mobil secara instan dan aman bagi konsumen melalui 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil dan cek rekening. [dp/MTH]