Raih Top Brand Award (lagi), Tekiro Makin Dipercaya Masyarakat

DAPURPACU – Merek perkakas (handtools) otomotif, Tekiro Tools terus mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat akan kualitas, fungsi dan keunggulannya.

Atas kepercayaan ini, Tekiro Tools kembali dianugerahi penghargaan Top Brand Award 2022 dari Frontier Consulting Group di Jakarta, Kamis (15/9) lalu.

Penghargaan ini menjadi kedelapan kalinya yang diterima Tekiro untuk kategori Handtools secara berturut-turut. Terdapat tiga parameter penilaian yang membuat Tekiro kembali mendapatkan penghargaan itu.

Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools, Stephanus Santoso mengakui, keberhasilan ini menjadi bukti nyata kuatnya sebuah merek dan tingginya loyalitas konsumen terhadap brand Tekiro.

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi Tekiro untuk terus mengupayakan yang terbaik dengan meningkatkan pelayanan dan kualitas produkā€, ujarnya dalam siaran resmi, Jumat.

Pemenang Top Brand Award dipilih berdasarkan hasil survei TBI yang dilakukan secara independen, dengan melibatkan lebih dari 12.000 responden dan dilaksanakan serentak di 15 kota besar Indonesia.

Kota-kota besar itu meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Adapun ketiga parameter itu diantaranya Top of Mind Awareness, yaitu merek yang pertama kali disebut responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Lalu Last Used, atau merek yang terakhir digunakan dalam satu re-purchased cycle.

Terakhir Future Intention, yaitu merek yang ingin dipakai konsumen di masa mendatang. Metode ini tanpa memberikan pilihan jawaban untuk responden yang disurvei. [dp/MTH]