BMW Seri 7 Terbaru Jadi Armada VIP Perayaan MONDIAL

DAPURPACU – BMW Indonesia mengumumkan kolaborasinya bersama MONDIAL, melalui penyerahan enam unit BMW 730Li M Sport sebagai VIP Mobility Partner dalam acara MONDIAL Anniversary.

Seremoni penyerahan unit dilakukan di Jakarta oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL, serta Pavita Kumala, GM Marketing PT Central Mega Kencana.

Adanya kerja sama bersama brand perhiasan internasional ternama ini diklaim mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi dan teknologi terdepan.

Hal ini dilontarkan oleh Jodie, yang mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/9), BMW Seri 7 telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan.

“Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP Member MONDIAL dan lengkapi kesuksesan acara tersebut,“ tambahnya.

Leslie memaparkan, sebagai merek perhiasan, MONDIAL dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di manapun berada.

“Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang kami hadirkan dalam perayaan Anniversary MONDIAL untuk para VIP Member kami,” tutur Leslie.

Anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi MONDIAL untuk membuka kolaborasi baru dengan BMW, sekaligus menandai terbukanya kemungkinan kerja sama lainnya.

Spesifikasi BMW 730Li M Sport

Sedan premium ini tampil dinamis berkat dipasangkannya M Sport package dan velg light-alloy 20 inci star-spoke 817 M, dengan finishing bi-colour.

Sementara Pada desain interiornya dilengkapi BMW M Sport Package, terdiri dari BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M leather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineline Black fine wood dengan efek high-gloss metal.

Terdapat tombol multifungsi pada setir yang dibalut kulit, serta BMW M Sport steering wheel baru yang hadir pada varian New 730Li M Sport.

Tray pengisian nirkabel untuk ponsel kini berada tepat di depan cupholders di semua varian. Tampilan kaca berkelas dan efek smoked-glass, Ambient highlight di pilar-B menyatu dengan lebih harmonis dengan interiornya.

Sebagai armada VIP Mobility Partner MONDIAL, BMW 730 Li M Sport disematkan BMW M 50 Jahre exclusive badge, nilai sporty dan rayakan 50 tahun dari BMW M.

Di balik kap mesin dipasangkan mesin 4 silinder 2.0 liter plus teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control.

Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 265 hp dengan torsi puncak 400 Nm yang sudah didapat sejak putaran mesin menyentuh 1.500 rpm, dan kecepatan maksimum yang dibatasi hingga 250 km/jam.

New BMW 730Li M Sport memenuhi persyaratan standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi gabungan CO2 hanya 163 g/km. [dp/MTH]