BOSTIXX Sediakan Tiket Superbike dan MotoGP 2023, Ada Diskonnya Loh!

DAPURPACU – BOSTIXX resmi ditunjuk oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan ITDC-MGPA-Explorin sebagai penyedia tiket World Superbike Mandalika pada 11-13 November 2022, serta MotoGP 2023.

Penunjukkan ini guna membantu distribusi tiket Mandalika, agar menjangkau stakeholder pencinta balap maupun komunitas otomotif yang lebih segmented.

“IMI berkomitmen membantu segala sisi penyelenggaraan Superbike dan MotoGP di Mandalika, karena menjadi barometer dan citra bangsa di mata internasional,” kata Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

BOSTIXX adalah lini bisnis baru dari BOS Production yang mengkhususkan di bidang Ticket Management System (TMS). Tiket-tiket ini nanti tersedia dalam beberapa kelas, mulai dari Premiere, Deluxe, Premium Grandstand hingga festival.

“Harga dijamin sama dengan Ticket Management System yang lain,” jelas Saras Shintya, Project Manager BOSTIXX, disela peresmian Black Stone Garage pekan lalu.

Untuk itu, Chacha, panggilan akrab Saras Shintya, mengapresiasi kepercayaan Explorin, MGPA dan induk usaha ITDC kepada BOSTIXX sebagai salah satu distributor tiket kedua ajang balap terkenal di dunia itu.

Baca juga:  Tiket Online Ludes, BOSTIXX Sediakan Tiket Offline IMX 2022

BOSTIXX akan memasarkan seluruh jenis tiket yang dijual secara online melalui website www.bostixx.com mulai dari Premiere, Deluxe, Premium Grandstand hingga Festival.

Selain itu, masyarakat juga bisa memperoleh tiket tersebut dengan bertransaksi langsung di Black Stone Garage Jl Hang Jebat, Jakarta Selatan, sebagai sentra baru komunitas otomotif.

Tak kalah menarik, BOSTIXX juga menyiapkan pilihan paket yang meliputi transportasi udara, akomodasi, resto dan transport lokal.

“Banyak customer kami menginginkan kepastian tiket pesawat, hotel dan resto. Karena harga sangat fluktuatif menjelang hari H,” urai Chacha.

Para automotive enthusiasts dapat langsung mengakses official website www.bostixx.com karena transaksi sudah bisa dilakukan saat ini. Bahkan untuk kelas Grandstand ada diskon 35% sampai 30 September 2022.

Di masa depan, BOSTIXX juga akan merambah ke event-event sport ataupun entertainment lainnya, serta menjadi one stop service untuk reservasi acara.

Baca juga:  JMC Gelar Sharing Session Sekaligus Nobar MotoGP Jepang 2022

Sehingga calon konsumen bisa mendapatkan pelayanan akomodasi dan transportasi yang menyenangkan dengan harga affordable. [dp/MTH]