Spektra Fair Tawarkan Diskon Angsuran dan Cashback Menarik

DAPURPACU – Spektra Fair kembali digelar oleh FIFGroup pada bulan ini di sejumlah kota besar di Indonesia, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan yang diinginkan.

Digelar hingga 30 September 2022, Spektra Fair akan memberikan layanan pembiayaan bagi masyarakat yang ingin memiliki produk elektronik, gadget dan perabotan rumah tangga.

Chief Executive Officer FIFGroup, Margono Tanuwijaya menuturkan, meningkatnya transaksi secara digital sejak kemunculan wabah Covid-19, juga dirasakan oleh FIFGroup.

Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan terjadi lonjakan penyaluran pembiayaan pada produk elektronik sebesar 12,9% menjadi Rp3,95 triliun selama Mei 2022.

“Permintaan konsumen terus bertumbuh, penyaluran pembiayaan yang dilakukan oleh FIFGroup terus meningkat dengan rata-rata pertumbuhan lebih dari 25% setiap bulannya,” imbuhnya.

modern room interior with glossy floor

“Spektra Fair hadir menjadi pameran virtual yang memudahkan masyarakat memiliki produk yang diinginkan,” tutur Margono, dalam keterangan tertulisnya.

Untuk dapat mengunjungi ‘pameran’ tersebut, masyarakat cukup hanya mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7, melalui telepon selular.

Sepanjang acara berlangsung, masyarakat ditawarkan potongan angsuran sebesar Rp400 ribu. Cashback AstraPay sebesar Rp10 ribu juga bisa didapat setiap transaksi yang dilakukan.

Masyarakat cukup hanya menunjukkan identitas diri (Kartu Tanda Penduduk/KTP) dengan uang muka 0% customer sudah bisa mengakses seluruh keuntungan tersebut.

FIFGroup berkomitmen akan terus menghadirkan Spketra Fair sebagai solusi finansial pilihan yang memberikan kemudahan akses dan juga keuntungan melalui berbagai program menarik yang ditawarkan. [dp/MTH]