Calon SUV Terbaru Honda Jalan-jalan di Kota-kota di Jawa Timur

DAPURPACU – Pasca dihadirkan di GIIAS Surabaya 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) memanfaatkannya untuk melanjutkan perjalanan calon SUV terbarunya di kota tersebut.

Produk yang akan menjadi lini terbaru RS ini menyambangi kota-kota di provinsi Jawa Timur, yang dimulai pada 19 September di Kota Gresik hingga 21 September 2022 di Kota Malang.

Di Gresik, mobil hasil pengembangan Honda SUV RS Concept ini mengelilingi jalan-jalan protokol kota dan juga dealer Honda Mitra Gresik.

Keesokan harinya, mobil singgah untuk berkeliling ke Kota Sidoarjo sebelum melanjutkan perjalanan menuju Mojokerto siang harinya. Mobil ini juga mampir ke diler Honda Mitra Mojokerto.

Di hari ketiga, tepatnya Rabu (21/9), mobil tiba di Kota Malang. Bakal calon SUV terbaru Honda akan mengelilingi berbagai penjuru di kota tersebut. Mobil juga singgah untuk dipamerkan di dealer Honda Mandalasena.

Baca juga:  Desa ini Tawarkan Wahana Wisata Menarik dan Aman Buat Para Bikers

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengeklaim bakal calon model terbaru Honda ini telah mendapat antusias dari konsumen, hingga yang terakhir pada GIIAS Surabaya.

“Setelah itu model ini bakal kami bawa ke berbagai wilayah di Pulau Jawa agar masyarakat di berbagai kota dapat melihat langsung mobil ini,” tandasnya.

Sebagai informasi, produk yang terus berada dalam sebuah display box khusus itu merupakan wujud nyata untuk nantinya menjadi versi produksi massalnya.

Meski masih ‘diselimuti’ stiker di seluruh bodinya, masyarakat dapat memindai QR Code yang terdapat di samping display box yang mengarahkan ke sebuah situs berisi informasi lebih lanjut mengenai model ini.

Nantinya situs tersebut secara berkala akan menampilkan berbagai gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran model ini. [dp/MTH]