Diler Premium Motoplex 4 Brands ke-2 Resmi Dibuka di Surabaya

DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia bersama PT Satya Mandiri Motors membuka diler Premium Motoplex 4 Brands terbaru di Surabaya. Diler ini menjadi yang kedua di kota itu.

Berdiri di atas lahan seluas 960 m2, diler ini berlokasi di alan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand juga tersedia. Beberapa produk terbaru Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi juga dapat ditemukan di sana.

Managing Director & Country CEO Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, dengan dibukanya diler empat brand kedua di Surabaya untuk memperkuat komitmennya di Surabaya.

“Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium,” ujarnya, dalam siaran resmi.

“Melalui pembukaan diler ini diyakini pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi serta teknologi modern yang ditawarkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Satya Mandiri Motors, Alvin Harsono mengaku optimis terkait potensi besar dari dibukanya diler Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya.

Dia mengeklaim, masyarakat Surabaya dan sekitarnya memiliki hubungan kuat terhadap produk premium Italia, termasuk 4 merek yang dipasarkan Piaggio Indonesia.

“Pembukaan diler ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya,” jelasnya.

Selama pembukaan diler, diler memberikan gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif suku cadang, mulai dari 5 November – 5 Desember 2022. [dp/MTH]