Deltalube Hadirkan Oli Gearbox, Bisa Capai 8000 KM

DAPURPACU – PT TRKM Group, produsen pelumas merek Deltalube, resmi meluncurkan produk baru khusus oli transmisi alias gear box untuk sepeda motor jenis skuter matik.

Produk Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN ini hadir untuk melengkapi varian oli mesin khusus matic yang sudah dimiliki dan dipasarkan Deltalube sebelumnya.

Brand Manager TRKM Group, Resa Azhara mengatakan, seiring makin bertumbuhnya populasi sepeda motor jenis matic di Indonesia, tentunya membuat kebutuhan pelumas untuk motor itu juga meningkat.

Selain oli mesin khusus matic, lanjut Resa dalam siaran resminya Kamis, kebutuhan oli transmisi (gearbox) juga menjadi yang utama bagi penggunanya dalam hal perawatan berkala.

“Permintaan akan oli khusus gear box motor matic, sudah sangat banyak terlebih dari konsumen Deltalube. Mereka menginginkan oli gear yang sama berkualitasnya seperti oli mesin,” tutur Resa.

Berbagai keunggulan telah disusupkan pada Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN, salah satunya perlindungan optimal terhadap gesekan dan keausan komponen final drive transmisi.

Baca juga:  AHM Hadirkan Warna Baru New Vario 125, Makin Cihui!

Oli ini mampu mengurangi beban kerja final drive gear transmisi, sehingga membuat laju motor menjadi lebih halus. Plus periodik pergantian olinya lebih lama.

Tak hanya itu, tingkat oksidasi oli juga diklaim stabil, yang membuat produk tersebut mampu menjaga suhu kerja gear box tetap terjaga dengan baik.

Produk ini juga aman untuk segala komponen karet pada area gear box, sehingga mampu mencegah kebocoran pada seal-seal-nya.

Sementara itu, oli gear ini juga dilengkapi aditif anti karat, detergent dan dispersant untuk perlindungan maksimal terhadap karat dan korosi, serta menjaga kebersihan area gear box.

Yese MT Simanjuntak, Technical Support TRKM Group menuturkan, Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN lolos pengujian internal dan laboratorium independent, untuk memastikan performa maksimal.

“Kami sudah uji sejauh 8.000 km, dan hasil laboratorium berupa physical chemical dan wear metal-nya masih menunjukan hasil yang bagus,” tandasnya.

Baca juga:  Vespa World Days 2024 Dipadati Ribuan Vespisti di Dunia

Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN hanya ditawarkan dalam satu kemasan berukuran 120 ml, dan sudah tersedia di seluruh bengkel rekanan Deltalube.

“Kami senang bisa menjawab permintaan konsumen yang sejak lama menginginkan oli gear Deltalube. Semoga semakin banyak pengguna motor matic yang merasakan keunggulan produk kami ini,” tutup Resa. [dp/MTH]

Previous articleSahara Matte Brown, Warna Baru Honda New CB150X Tipe Standar
Next articleSunmori atau Healing ke Kafe ini Bikin Tenang Hati