Sunmori atau Healing ke Kafe ini Bikin Tenang Hati

DAPURPACU – Pemilik kendaraan baik roda empat maupun roda dua lazim melakukan satmori/sunmori untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau teman sejawat.

Lokasi-lokasi terdekat menjadi bidikannya demi sekadar melepas penat. Biasanya, area Sentul – Bogor kerap kali dijadikan titik finis untuk mereka, dimana di sana terdapat banyak lokasi apik.

Salah satunya yang dilakukan oleh komunitas GSrek Indonesia yang baru saja mengunjungi satu destinasi baru yang ada di kawasan itu. Namanya adalah Zamboer Hills Cafe & Resto, akhir pekan lalu.

Meski terbilang baru, kafe yang berlokasi di Jalan Raya Bojong Koneng Kampung Tapos, Babakan Madang ini memiliki spot menarik sebagai destinasi ‘nongkrong’ yang asyik.

Berlokasi hanya 8,5 KM dari exit Tol Sentul Selatan, kafe ini menyajikan pemandangan alam Gunung Pancar yang asri nan indah. Sehingga akan membuat pengunjungnya betah berlama-lama sembari menikmati hidangan lezat di tempat ini.

Baca juga:  Rayakan HUT ke-2 Tahun, VBO Gelar Aksi Berbagi

Dengan tagline ‘Memorable Taste, Memorable Place’, kafe ini memosisikan diri sebagai salah satu Hidden Gem Cafe yang serba ada namun dengan harga terjangkau.

Hal itu diungkapkan oleh Co-Founder Zamboer Hills Cafe & Resto, Reiko Nishio Yana Gita, yang menurutnya akan memberikan layanan prima dan keleluasaan kepada tamu.

“Setiap interaksi menjadi sangat personal, sehingga tamu kami meninggalkan tempat ini dengan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutur Reiko, melalui keterangan resmi, Rabu (21/12).

Dia meyakini Zamboer Hills Cafe & Resto bisa memberikan pengalaman baru kepada para tamu. Menu hidangan yang disajikan pun beragam, mulai dari snack hingga masakan Nusantara, Jepang, hingga Barat.

Tak hanya itu, Zamboer Hills Cafe & Resto juga menyediakan akomodasi untuk berisitirahat di malam hari ataupun sekadar staycation. Untuk itu tersedia villa dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

Terdapat pula paket wisata trekking lengkap dengan pemandunya, khusus bagi Anda yang ingin menjelajahi keindahan alam di sekitar kawasan Sentul.

Baca juga:  Paguyuban Motor Honda Tasikmalaya ini Terus Solid di Usia 13 Tahun

Tersedia juga ruang serbaguna berkapasitas hingga 500 orang, yang dapat disesuaikan dengan permintaan tamu, dan tentunya dengan harga yang kompetitif.

“Tujuan kami menyediakan villa dan paket wisata trekking adalah memberikan pelayanan yang maksimal dan pengalaman yang tak terlupakan untuk tamu kami,” tutupnya.

Zamboer Hills Cafe & Resto buka pada hari Selasa – Minggu (Senin libur) dari jam 10:00 – 19:00 (weekday), dan jam 10:00 – 22:00 (weekend). [dp/MTH]