Libur Nataru, Mitsubishi Hadirkan ‘Bengkel Resmi’ di Tujuh Titik ini

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membangun posko siaga termasuk bengkel resmi yang tetap buka selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Program Posko Siaga Akhir Tahun 2022 ini berlangsung selama periode 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023, yang menyediakan 7 posko terdiri dari 6 di rest area dan 1 berada di jalur Puncak, Bogor.

Di posko ini, para teknisi siap melayani kebutuhan konsumen untuk pengecekan kondisi mobil dengan general check-up dan pekerjaan servis ringan. Termasuk bagi konsumen yang ingin sekadar beristirahat.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI mengatakan, hadirnya Posko Siaga Akhir Tahun ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat mereka bepergian untuk berlibur.

“Kami juga menyediakan layanan purna jual baik untuk servis maupun perbaikan ringan, serta suku cadang dengan potongan harga,” tutur Hamazaki, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Masyarakat Lebih Memilih Mitsubishi Xpander di Bursa Mobil Bekas, ini Penyebabnya

Untuk Posko Siaga, MMKSI menggandeng beberapa diler resmi Mitsubishi menyediakan tujuh titik yang berada di jalur libur yang tersebar di Pulau Jawa (lihat tabel).

Konsumen bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di sana untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas seperti ruang istirahat 24 jam yang dilengkapi dengan AC, sofa, TV, game-console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack dan minuman, serta fasilitas lainnya.

Konsumen juga dapat melakukan pengecekan kondisi kendaraan dengan general check-up dan servis ringan yang siaga selama 24 jam, dimana ditawarkan promo plus souvenir menarik selama persediaan masih ada.

Sementara untuk Bengkel Siaga bakal melayani kebutuhan para pemilik kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, dengan jam operasional mulai 08:00 – 17.00 waktu setempat.

Total 40 diler resmi Mitsubishi yang berlokasi pada jalur-jalur strategis di Indonesia akan buka pada 25 Desember 2022, 31 Desember 2022, dan 1 Januari 2023.

Baca juga:  National Contest 2022, Upaya Mitsubishi Tingkatkan Layanan di Diler

Konsumen dapat melakukan inspeksi kendaraan dan juga mendapatkan promo perawatan dan suku cadang menarik di bengkel yang ditunjuk. Daftar diler dan bengkel siaga dapat dilihat pada tabel.

Program Diskon dan Promo Spesial

1. Diskon Hingga 20% Untuk Pengerjaan Servis Ringan
Konsumen yang melakukan servis ringan di Posko dan Bengkel Siaga mendapatkan diskon 15% untuk pembelian parsial khusus Brake Shoe, Brake Pad, Brake Fluid, Wiper/Assy, dan Washer Fluid.

Diskon sebesar 20 persen bakal diberikan untuk Coating Package, potongan harga hingga 30 persen untuk pembelian ban dan diskon pembelian Genuine Accessories.

2. Peringatan Hari Ibu (mulai 24 – 26 Desember 2022)
Bagi konsumen wanita yang melakukan servis kendaraan di Posko dan mengisi formulir survei kepuasan pelanggan, berhak mendapatkan cokelat dan kartu ucapan Hari Ibu.

3. Hadiah Voucher Gopay
Konsumen dengan model kendaraan Mitsubishi Motors apa saja dapat mengikuti kontes foto MI-MATE pada periode 24 Desember 2022 – 2 Januari 2023.

Baca juga:  Berminat Meminang Xpander Cross Terbaru, Ga Perlu Inden Loh!

10 pemenang berkesempatan untuk memenangkan hadiah. Konsumen dapat berpartisipasi pada kompetisi foto dengan mengikuti ketentuan berikut:

– Peserta diharuskan melakukan registrasi untuk kendaraannya pada menu ‘My Vehicle’ pada aplikasi MMID;
– Peserta harus melakukan satu kali posting di akun Instagram pribadi berisi dua konten (foto dan atau video). Konten mengangkat soal suasana libur akhir tahun dengan mobil Mitsubishi dan mengambil foto di Posko Siaga.
– Caption pada posting harus menarik dan bercerita mengenai pengalaman berlibur degan menggunakan hashtag #POSKOENDYEAR22 dan #POSKOLOKASI2

Para pemenang utama akan mendapatkan hadiah voucher Gopay sebesar Rp500.000 untuk juara 1, Rp300.000 juara 2 dan Rp200.000 diberikan juara 3.

Selain itu, tujuh pemenang favorit berhak mendapatkan Gopay Rp100.000. Semua pemenang berhak atas hadiah tambahan voucher bensin senilai Rp100.000 dan souvenir menarik. [dp/MTH]