Kinerja Positif, Tiga Juta Unit Honda Servis di AHASS

DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati mengapresiasi kinerja positif yang dilakukan para garda terdepan di bengkel AHASS atas layanan purna jual terbaiknya di sepanjang tahun ini.

Untuk itu, main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang ini menggelar gathering bertajuk ‘Satu Hati Kualitas Pasti’, di kawasan Sentul, Bogor, akhir pekan lalu.

Diikuti 60 peserta yang mewakili 307 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di dua wilayah operasional Wahana.

Selama dua hari (20-21/12), acara yang diinisiasi oleh tim Technical Service Department (TSD) ini kental akan atmosfer kekeluargaan dan kesolidan yang tinggi.

Puncaknya, Wahana memberikan penghargaan untuk pengisian laporan kegiatan AHASS dan proses klaim konsumen yang maksimal selama satu tahun ini.

Head TSD Wahana, Evi Haryadi berterima kasih atas semangat para ujung tombak pelayanan di bengkel AHASS untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Baca juga:  Punya Motor Hemat BBM, ini Tips Biar Makin 'Joss' Iritnya

“Bukan mudah, tugas mereka harus mengikuti semua SOP yang berlaku demi kepuasan konsumen,” tutur Evi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/12) lalu.

Berkat keseriusan dalam memberikan layanan, sepanjang Januari – November 2022, Wahana mencatat lebih dari 3 juta konsumen lakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor di AHASS.

Menambah kemampuan petugas, tim TSD menggelar beragam kegiatan seperti diskusi teknis hingga berbagi pengalaman masalah dan pemecahannya selama tahun ini.

Memeriahkan gathering tahunan ini, Wahana juga menggelar beragam games kelompok dengan hadiah hiburan, yang bertujuan memupuk kebersamaan diantara para peserta.

“Acara ini juga kami jadikan sebagai wahana evaluasi dan monitoring. Terus tingkatkan kemampuan beradaptasi dengan beragam perubahan dan problem layanan,” tutup Evi. [dp/MTH]