DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menghadirkan kedua model SUV perdananya, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, ke hadapan masyarakat di wilayah Surabaya, Jawa Timur.
Prosesi perkenalan kedua mobil ini dilakukan di Atrium Galaxy Mall, akhir pekan lalu, yang sekaligus dimulainya peluncuran secara regional di seluruh Indonesia.
Dengan mengusung tema ‘Meet Tiggo Meet Tech’, pengunjung salah satu pusat perbelanjaan ternama di Surabaya ini dapat mengeksplorasi seluruh keunggulan Tiggo Pro Series itu.
“Kami hadir di Surabaya untuk memberikan pilihan bagi pecinta SUV yang mengutamakan keunggulan teknologi, kualitas mumpuni, serta desain fashionable,” kata Jerry Huang Vice President Sales CSI.
Jerry menuturkan, dipilihnya Surabaya sebagai kota pembuka dari peluncuran Tiggo Pro Series dikarenakan Kota Pahlawan ini menjadi kota kedua terbesar di Indonesia.
Dia pun meyakini, dengan ketiga keunggulan utama pada produk Chery di atas, dapat memenuhi ekspektasi calon konsumen di Kota Surabaya akan hadirnya Tiggo Pro Series tersebut.
“Surabaya menjadi kota pertama peluncuran secara regional karena melihat potensi pasar otomotif dan karakteristik Chery yang sesuai dengan target pasar,” tandasnya.
Keyakinan kuat Chery untuk memasuki pasar Jawa Timur, karena kedua produk ini dibangun melalui penelitian panjang, serta pengembangan teknologi dan desain menyeluruh.
Diklaim, Chery telah mempelajari karakteristik pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen di Indonesia.
Memperkenalkan model SUV yang bertabur fitur fungsional untuk pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia.
Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.
Sedangkan Tiggo 8 Pro membidik individu perkotaan yang menyukai tampilan mewah, dilengkapi beragam fitur-fitur canggih pendukung kenyamanan berkendara. [dp/MTH]