AFS Competition 2022, Upaya Piaggio Indonesia Tingkatkan Mutu Layanan

DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi keahlian seluruh jajaran after sales & service tiap jaringan resmi di seluruh Indonesia, yaitu AFS and Service Competition 2022.

Dengan mengusung tajuk ‘One Team, All Winners to Provide Professionalism Service’, kompetisi ini telah dirancang yang fokus pada peningkatan skill jajaran personil di tiap diler resmi.

Dengan begitu, seluruh pelayanan purna jual kepada para konsumen tetap profesional kepada pemilik sepeda motor premium khas Italia lansiran merek-merek Piaggio Group di Tanah Air.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia mengatakan, perusahaan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen merek-merek Piaggio Group yang dipasarkan.

Dalam keterangan resminya, Ayu mengakui melalui kompetisi ini, peningkatan skill tiap individu pada diler resmi diyakini mampu memberikan tingkat kepuasan maksimal pada konsumen.

“Dengan meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik yang berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori,” ujar Ayu.

Baca juga:  Rayakan HUT ke-2 Tahun, VBO Gelar Aksi Berbagi

Kompetisi ini diikuti total 32 partisipan terbaik dari seluruh dealer partner di Indonesia, yang berlangsung dalam dua tahap yaitu babak penyisihan dan final.

Melalui seleksi ketat dari awal hingga babak final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia:

– Mechanic – Ahmad Giman Fandina – Saluyu Vespario, Bandung
– Chief Mechanic 2Brands – Tanto Priyogo – Anugerah Sinergi Pratama, Jakarta
– Chief Mechanic 4Brands – Yosep Setiyawan – Kharisma Motors, Yogyakarta
– Service Advisor – Kurniawan – Anugerah Sinergi Pratama, Jakarta

“Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Piaggio Indonesia,” tutup Ayu. [dp/MTH]