Bukukan Penjualan Positif di 2022, Layanan Purna Jual Jadi Ujung Tombak Wahana

DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memulai 2023 dengan keoptimisan tinggi mampu melampaui pencapaian di tahun sebelumnya.

Sepanjang 2022 lalu, Wahana berhasil menjual sebanyak 288.000 unit (all type), dimana jumlah tersebut mengalami peningkatan sebanyak 6,9 persen dibandingkan 2021.

Dengan hasil ini Wahana memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pelanggan yang telah memilih beragam line up Honda sebagai produk terbaik menemani beragam aktivitas.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita mengucapkan terima kasih kepada konsumen Jakarta dan Tangerang, dimana beragam produk yang ditawarkan dapat diterima dengan baik.

“Kepercayaan ini jadi konsekuensi tanggung jawab besar Wahana untuk tetap menjaga layanan terbaik mulai dari penjualan hingga layanan after sales,” paparnya lebih lanjut.

Disebutkan oleh Olivia, jajaran skutik Honda masih menjadi model terlaris dengan membukukan angka penjualan sebanyak 276.000 unit, atau naik 6,64 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga:  Wahana Honda Ajak Komunitas Riding Bareng di Puncak Festival Harpelnas

Dan BeAT masih menjadi pilihan terbanyak oleh konsumen dengan total penjualan hingga 106.000 unit, disusul Vario Series yang berhasil terjual sebanyak 73.000 unit.

Layanan Terbaik

Tidak hanya angka penjualan positif saja yang berhasil ditorehkan oleh Wahana, layanan purna jual terpercaya dari teknisi tersertifikat juga menjadi ujung tombak semua itu.

Tetap memberikan kepuasan maksimal kepada para pelanggan dengan beragam pelayanan yang dibutuhkan, termasuk penggunaan aplikasi digital, menjadi fokus utama Wahana untuk para konsumennya.

Seimbang dengan total penjualan, Technical Service Department (TSD) Wahana juga terus mengembangkan layanan demi jaga kepuasan pada line up Honda.

Selama 2022, TSD mendata sebanyak 3 juta unit entry (perawatan dan perbaikan motor) ke seluruh jaringan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) sejumlah 307 di Jakarta dan Tangerang.

Tak hanya itu, pengembangan dunia digital juga dilakukan oleh Wahana demi memberikan kemudahan, kecepatan hingga kemampuan menjawab seluruh kebutuhan konsumen Honda terpenuhi dengan baik.

Baca juga:  Wahana Honda Edukasi Civitas Universitas Indonesia Berkendara Aman

Melalui Aplikasi Wanda (Wahana Honda), Wahana hadir untuk menjawab seluruh kebutuhan konsumen Honda Jakarta Tangerang hanya lewat ‘ujung jari’ pada gawainya.

Wanda dikembangkan dengan mengedepankan kemampuan layaknya ‘asisten pribadi’ untuk menjawab seluruh kebutuhan konsumen Honda.

“Jaga kepercayaan konsumen pada produk dan layanan, Wahana terus mengupayakan dan melengkapi beragam sarana dan bentuk layanan termasuk teknologi digital,” tutup Olivia. [dp/TH]

Previous articleTambah Armada, PO Transport Rilis 8 Bus Hino RM 280 ABS Euro4
Next articlePengemudi Truk Wajib Tahu Trik Lewati Medan Menanjak dan Turunan