Honda Siapkan Dua Baru All New HR-V Bulan Depan

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor tengah bersiap menghadirkan dua warna baru untuk All New HR-V. Kedua warna baru ini diklaim mendapat antusiasme tinggi dari para konsumen.

Seri warna monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic ini dijadwalkan mulai diproduksi pada Februari 2023, namun bagi yang berminat sudah bisa memesannya saat ini.

Sebelumnya, baik warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic sudah tersedia pada All New HR-V yang hadir dalam varian two tone, dikombinasi dengan atap berkelir hitam.

Sejak diluncurkan pada Maret tahun lalu, kedua warna tersebut diklaim telah menjadi favorit konsumen dan menerima angka pemesanan yang tinggi.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengapresiasi atas sambutan yang tinggi terhadap All New HR-V khususnya terhadap warna baru Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic.

Baca juga:  Diler Baru Honda di Cilegon ini Siap Layani Perbaikan dan Pengecatan Bodi
All New Honda HR-V

Menurutnya, banyak konsumen rela menunggu cukup lama untuk kedua warna itu, terutama karena kapasitas produksi yang terbatas dan waktu produksi lebih panjang untuk varian two tone.

“Kami yakin seri warna monochrome untuk Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic akan menjadi opsi bagi konsumen mendapatkan kedua warna favorit ini dengan waktu yang lebih cepat,” tandasnya.

Nantinya, seri monochrome Sand Khaki Pearl akan tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara Ignite Red Metallic khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Sementara untuk varian warna sebelumnya yaitu Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl, masih tersedia pada All New HR-V.

Sedangkan seri two tone untuk Sand Khaki Pearl untuk All New HR-V tipe RS, SE dan E, lalu Ignite Red Metallic tersedia pada tipe RS.

Baca juga:  Begini Penampakan Diler Pertama Honda di Pohuwatu, Gorontalo

Honda Indonesia mencatat hingga Desember 2022, All New HR-V telah mencatatkan penjualan secara retail sebanyak 23.859 unit di Indonesia. [dp/TH]