Chery Resmikan Diler Kedua di Kota Pahlawan, Lewat Chery Sungkono

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengoperasikan diler barunya di Kota Surabaya, dengan menggandeng PT Manang Sukses Abadi, yaitu diler Chery Sungkono Surabaya.

Berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono no. 10, Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, diler tersebut menjadi jaringan kedua di wilayah berjuluk Kota Pahlawan.

Dengan menempati lahan seluas 615 m2 dan bangunan 330 m2, diler Chery Sungkono Surabaya menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern yang sesuai ketetapan standar Chery.

“Pembukaan diler kedua di Kota Surabaya ini merupakan bukti komitmen Chery untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen,” tutur Vice President PT, Harry Kamora, dalam siaran resminya.

“Kami berharap dengan hadirnya diler ini, masyarakat Surabaya dan sekitarnya semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery,” tambahnya.

Dilengkapi fasilitas layanan mulai dari penjualan, perbaikan, dan suku cadang, seluruh personil diler bakal mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal.

Baca juga:  Ini Sosok Diler Resmi Chery Kedua di Area Penyangga Ibu kota

Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Direktur Manang Sukses Abadi, Cheliyono Jenardi memaparkan, Chery Sungkono sudah mempersiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang siap melayani konsumen.

Chery Omoda 5 dibanderol mulai dari Rp333,8 juta OTR Surabaya.

“Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik baik untuk pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery,” tandasnya.

Diler Chery Sungkono Surabaya siap menghadirkan jajaran produk SUV Chery, mulai dari Omoda 5, serta Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dari segmen SUV Premium.

Untuk harga on the road (OTR) Surabaya, Omoda 6 tipe Z dijual dengan harga Rp333,8 juta dan varian Z dibanderol Rp403,8 juta. Sementara untuk model two-tone dijual seharga Rp408,8 juta.

Omoda 5 hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Grey Morganite, White Howlite Black, Black Platinum, serta Two-tone White Howlite Black khusus tipe RZ. [dp/TH]

Previous articleGelar Aktivitas Selama Mudik, Pertamina Lubricants Bakal Temani Pemudik
Next articleKesempatan Terakhir Melihat Langsung Mitsubishi XFC Concept