Geber Jualan, Ducati Indonesia Berikan Diskon Sampai Rp80 Juta

DAPURPACU – Distributor resmi rangkaian motor Ducati di Indonesia, PT Legenda Motor Indonesia (LMI) menghadirkan beragam program penjualan khusus kepada konsumen loyalnya.

Menariknya, rangkaian promo tersebut membidik jajaran motor entry level lansiran Bologna, Italia itu. Tujuan utamanya adalah mendongkrak lagi penjualannya di semester pertama 2023.

Hal itu diamini oleh COO Ducati Indonesia, Eja Donalsha, yang mengakui digelarnya promo sepanjang bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan eksistensinya di pasar roda dua di Indonesia.

Eja pun tidak menampik program ini dilakukan untuk lebih banyak lagi merangkul calon konsumen sekaligus meningkatkan loyalitas para pemilik Ducati di Tanah Air.

“Kami ingin semakin banyak menggaet para pemilik motor Ducati di Indonesia, baik yang sudah punya atau pun baru ingin memilikinya,” jelasnya disela acara ‘Iftar by Ducati Indonesia’ di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (12/4).

“Kami ingin (merek) Ducati semakin tersebar luas di pasar motor premium di Indonesia, meski Legenda Motor Indonesia resmi jadi APM baru berumur tujuh bulan,” tambah Eja.

Baca juga:  Wahana Honda Optimis Raih 'Cuan' Lebih Besar di JFK 2024

Terkait keoptimisan Eja untuk mendongkrak penjualan lini model entry level tersebut diyakini bisa tergapai mulus, mengingat rangkaian produk yang tersedia cukup lengkap, seperti model-model Monster.

Sejatinya, lanjut Eja, promo tersebut sudah berlaku sejak bulan Ramadhan berlangsung, berisikan potongan harga mulai dari Rp5 juta sampai dengan Rp80 juta.

“Rinciannya, Ducati Monster kami berikan diskon Rp5 juta, kemudian Multistrada ada potongan maksimum Rp30 juta, lalu Panigale sebesar Rp80 juta,” imbuh lebih lanjut.

“Tak hanya itu, kami juga berikan potongan harga untuk pembelian sparepart, apparel dan slected item sampai dengan 40 persen. Berlaku untuk all item,” tutup Eja.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Ducati Indonesia mengajak puluhan anggota dari dua komunitas pengguna motor Ducati yang ada di Indonesia.

Mereka datang dari Ducati Owner Club Indonesia (DOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO), dimana kedua merupakan klub resmi Ducati yang sudah terdaftar di prinsipal Italia.

Baca juga:  Wahana Honda Optimis Raih 'Cuan' Lebih Besar di JFK 2024

Pada rangkaian acara yang digelar turut juga diserah terimakan sejumlah donasi ke berbagai pihak, dimana keseluruhan sumbangan dari ‘kantong’ pada member.

Bersamaan dengan ‘Iftar by Ducati Indonesia’, sejumlah agenda kegiatan klub juga turut dilontarkan dari masing-masing PIC klub yang hadir. [dp/TH]

Previous articleJelang Idul Fitri, FIFGROUP Salurkan Bingkisan dan Bantuan Lebaran
Next articlePerluas Cabang, Adira Finance Resmikan Kantor Kelima di Bogor