Perluas Cabang, Adira Finance Resmikan Kantor Kelima di Bogor

DAPURPACU – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) resmi mengoperasikan kantor cabang baru khusus pembiayaan motor dan non-otomotif di Leuwiliang, Bogor, 3 April lalu.

Melalui pembukaan cabang tersebut, Adira Finance akan terus berkomitmen untuk mendekatkan diri dan memperluas layanannya bagi konsumen dan calon konsumen.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan menuturkan, perusahaan akan terus mengembangkan jaringan maupun pelayanan sehingga dapat menyediakan produk dan layanan yang lengkap.

“Melalui pembukaan cabang kelima di Bogor ini, selain memberikan pembiayaan ke berbagai segmen masyarakat, diharapkan menjadi kontribusi signifikan bagi kinerja perusahaan,” tandasnya, dalam siaran resmi, Rabu (12/4).

Sebagai informasi, sepanjang 2022 lalu pembiayaan Adira Finance di wilayah Jabodetabek 1 tercatat mencapai Rp4,4 triliun, naik 24 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Secara keseluruhan, area tersebut telah berkontribusi sekitar 27 persen dari total pembiayaan baru Adira Finance kepada pelanggannya.

Baca juga:  Kampung Adira Hadirkan Keseruan Bagi Pengunjung JFK 2024

“Pembukaan cabang baru ini merupakan pengembangan untuk meningkatkan market share, karena kami melihat potensi yang baik di wilayah ini,” tutup Krisdianto, Kepala Wilayah Jabodetabek-1 Adira Finance.

Hingga Februari 2023, Adira Finance telah mengoperasikan 460 jaringan usaha di seluruh Indonesia dan berencana untuk memperluas lagi jaringan pada tahun ini.

Kantor cabang baru ini mengusung konsep Customer Touch Point dengan desain terkini, agar pelanggan dan calon konsumen lebih nyaman selama berada di sana.

Adapun lokasi kantor cabang baru ini di Ruko Cemplang Jl Raya Galuga Rt.002 / Rw.006 Ds Dukuh, Kel Cempalang, Kec Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat. [dp/TH]

Previous articleGeber Jualan, Ducati Indonesia Berikan Diskon Sampai Rp80 Juta
Next articleLini Bisnis Otomotif Wahana Artha Group Catat Kinerja Positif di Kuartal I 2023