Daihatsu Terus Fokus Pada Gen Z Sebagai Bidikan Utamanya

DAPURPACU – Even Daihatsu Urban Fest yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi menjadi gelaran keenam dari tujuh titik yang dijadwalkan sejak even ini dilaksanakan pada November 2022 lalu.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman memaparkan, terus digelarnya program ini merupakan upaya Daihatsu untuk lebih mendekatkan diri dengan generasi muda.

Rudy menuturkan, beragam kegiatan telah dilakukan oleh Daihatsu dengan tujuan utamanya adalah membidik para ‘younger’, guna menikmati beragam aktivitas seru selama acara berlangsung.

Sebagai informasi, sebelumnya Daihatsu Urban Fest telah digelar Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung dan Surabaya, serta di Jakarta, yang dilaksanakan di Summarecon Mall Bekasi, pada 18-21 Mei 2023.

“Yogyakarta menjadi titik terakhir dari serangkaian program tersebut,” tutur Rudy, disela prosesi pembukaan Daihatsu Urban Fest Level Up, Jumat (19/5).

Terkait segmen gen Z yang dibidik, Rudy mengakui bahwa pasarnya terus berkembang dan menjanjikan sampai kapan pun. Untuk itulah aktivitas seperti ini diklaim bakal terus dihelat oleh Daihatsu.

Baca juga:  Daihatsu Sigra dan Gran Max Jadi Mobil Terfavorit versi Jawa Pos

Lebih lanjut Rudy mengatakan, selama ini Daihatsu terus membidik segmen keluarga sebagai arah utama dari rangkaian produk yang ditawarkan. Bidikan pun diperluas dengan menyasar generasi muda.

Rangkaian kegiatan pun telah digelar mulai dari Urban Fest dan Daihatsu Dress Up, Idea Fest, sampai yang terakhir dilaksanakan saat ini yaitu Urban Fest Level Up.

Untuk program Urban Fest Level Up pada periode 2022-2023 ini, Rudy mengeklaim terus mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung. Antusias tinggi juga didapat dari pengunjung yang mengikuti seluruh permainan yang disediakan.

“Paling tinggi adalah saat kami menggelarnya di Balikpapan, dimana selama acara berlangsung dikunjungi 4.720 orang dengan 1.401 orang yang mengikuti games,” tuturnya.

Pada even yang dilaksanakan di Summarecon Mall Bekasi, para pengunjung dapat menikmati beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, games interaktif, standup comedy dan photo installation.

Baca juga:  DAIFEST 2024, Beli Mobil Daihatsu Bisa Bawa Pulang Rocky

Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan hiburan musik dari HIVI! pada 20 Mei nanti.

Calon konsumen dan pengunjung juga menyediakan unit test drive yang terdiri dari Daihatsu Sigra, Rocky dan All New Ayla sebagai model terbaru.

Gelaran Daihatsu Urban Fest: Level Up akan berlanjut ke kota berikutnya yaitu di Yogyakarta, yang merupakan titik lokasi terakhir dari rangkaian yang dilaksanakan.

“Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya,” tutup Rudy. [dp/TH]

Previous articleYuk Seru-seruan Bareng di Daihatsu Urban Fest di Summarecon Mall Bekasi
Next articleChery Omoda 5 Tampilkan ‘Amunisi’ Berbeda, Jadi Pemikat Utama Konsumen