Daihatsu Tutup Gelaran Urban Fest di Kota Pelajar, Catat Waktunya

DAPURPACU – Rangkaian aktivitas seru para generasi muda yang digagas PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Urban Fest Level Up, sudah memasuki sesi terakhir yang ditutup di Kota Yogyakarta.

Berlangsung di Main Atrium Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, 25 – 28 Mei, selama even dilaksanakan Daihatsu menghadirkan beragam kegiatan seru hingga program penjualan menarik.

Ragam hiburan seru yang dihadirkan yaitu kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, serta photo installation, dan berkesempatan mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Tak kalah menarik disediakan pula hadiah merchandise bagi pengunjung yang melakukan permainan. Pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan dari Budi Doremi yang digelar pada 27 Mei nanti.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba rangkaian mobil Daihatsu disediakan juga unit test drive, yang terdiri dari Sigra, Terios atau Rocky, hingga All New Ayla.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman mengatakan, lewat even ini Daihatsu berharap dapat lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif.

Baca juga:  Tampil di GIIAS 2024, Rocky Hybrid Bukti Eksistensi Elektrifikasi Daihatsu di Dunia

“Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pengunjung dan pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di Yogyakarta dan sekitarnya,” tutup Rudy.

Sebagai informasi, Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta menjadi destinasi ke-7 sekaligus penutup rangkaian program setelah sebelumnya digelar di Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bekasi sejak November 2022.

Sejalan dengan komitmennya, Daihatsu juga siap menghadirkan beragam program hiburan kekinian untuk para sahabat di seluruh area Indonesia. [dp/TH]

Previous articleBroomHive, Bursa Mobil Bekas Terlengkap Ada di Jatiasih Bekasi
Next articleCasion dan ABB Resmikan EV Charging Station di Mal Citos, Masih Gratis Loh!