Plaza Subaru Surabaya Hadirkan Layanan Lengkap Buat Konsumen

DAPURPACU – Subaru Indonesia resmi mengoperasikan jaringan diler barunya, Plaza Subaru Surabaya dengan fasilitas lengkap (3S) berstandar internasional yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

Berlokasi di Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 149, Surabaya, area showroom menampilkan beberapa model terbaru seperti all-new Subaru Crosstrek, all-new Subaru WRX sedan dan all-new Subaru WRX Wagon.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan, diresmikannya Plaza Subaru Surabaya bukti keseriusan perusahaan dalam mengembangkan brand dan layanan terbaik kepada konsumen.

“Layanan yang diberikan berstandar internasional yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi dalam setiap titik sentuhnya ke pelanggan,” ujarnya.

Dipilihnya Surabaya sebagai titik ketiga jaringan resmi Subaru di Indonesia karena merupakan salah satu kota besar yang berkembang pesat, serta menjadi pusat bisnis dan industri di Jawa Timur.

Menurutnya, Surabaya adalah motor utama pertumbuhan di wilayah Timur sebagai provinsi dengan Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi kedua di Indonesia.
Tak hanya itu, Surabaya juga memiliki beragam potensi sekaligus merupakan rumah bagi banyak industri, UMKM, dan ekonomi kreatif yang berkembang pesat.

Baca juga:  MG Indonesia Resmi Operasikan 11 Diler Baru di Indonesia

Plaza Subaru Surabaya berdiri di atas lahan seluas 534 m2, dengan empat display unit di area Showroom dan dua working bay di area bengkel.

“Dengan potensi-potensi ini, sangat tepat rasanya Subaru melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan memulai operasional Plaza Subaru Surabaya,” tandasnya.

“Kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggan kami di Kota Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan yang lengkap,” tutup Arie.

Seluruh unit yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru telah dilengkapi garansi 3 tahun/100.000 km, servis gratis 3 tahun/50.000 km dan Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7. [dp/TH]

Previous articleTekad Kuat Jaguar TCS Racing Raih Poin Maksimal di Jakarta E-Prix 2023
Next articleBekal Arbi Aditama Berlaga di JuniorGP Jerez Akhir Pekan ini