TVS Indonesia Luncurkan Callisto Intelligo Dengan Fitur Pintar

DAPURPACU – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memanfaatkan partisipasinya di Jakarta Fair Kemayoran 2023, dengan meluncurkan skutik barunya, Callisto Intelligo.

Varian baru di jajaran model Callisto 110 cc tersebut mendapat sejumlah pembaruan fitur-fitur untuk memberikan akses kenyamanan bagi konsumen saat berkendara.

R Rajesh, Direktur PT TVS-MCI mengatakan, hadirnya varian terbaru di keluarga Callisto untuk memperkuat eksistensinya di segmen skuter matik sejak diluncurkan pada 2019.

“Model ini kami produksi di TVS di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur, dan terus menjadi varian yang paling diminati di pasar Indonesia,” klaim dia disela peluncuran, Senin (19/6).

“Hal ini pula yang mendasari TVS-MCI terus melakukan inovasi dan pengembangan baik dari segi desain dan teknologi yang diusung varian Callisto 110 cc,” imbuh Rajesh.

Dengan banderol Rp20,5 juta on the road (OTR) Jakarta, sejumlah fitur baru yang dipasangkan, salah satunya SmartXonnect yang disematkan pada digital dashboard.

Baca juga:  Suzuki Tampilkan Produk Rakitan Lokal di Jakarta Fair 2024

Fitur ini sendiri hanya tersedia khusus untuk varian Callisto Intelligo, sebagai tipe teratas. Fitur ini dapat terkoneksi pada smartphone via bluetooth.

DGM Marketing TVS Motor Indonesia, Rizal Tandju mengeklaim, dengan hadirnya fitur ini menjadikan Callisto Intelligo sebagai satu-satunya skutik 110 cc dengan konsol digital serta navigasi.

Fitur ini dapat digunakan para pemilik Callisto Intelligo melalui aplikasi seluler TVS Connect yang tersedia di Android dan iOS.

“Platform TVS SmartXonnect adalah teknologi yang dapat mengoneksi smart phone dengan motor Anda melalui bluetooth,” tandas Rizal, disela pemaparannya.

Dengan adanya fitur ini, pemilik Callisto Intelligo nantinya dapat mengoperasikan navigasi, notifikasi SMS/Panggilan masuk, lokasi parkir dan berbagai fitur lainnya.

TVS Motor Indonesia masih mengandalkan mesin 110 cc ET-Fi, penggunaan body part berbahan metal, serta lampu utama yang sudah dilengkapi teknologi LED.

TVS Callisto Intelligo 110 cc hanya tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Aqua Tosca dan Moon Silver. [dp/TH]

Previous articleChery Ajak Konsumennya di Jabodetabek Seru-seruan Bareng
Next articleKomunitas Honda Lintas Provinsi Dukung Timnas Indonesia vs Argentina