Chery Ajak Konsumennya di Jabodetabek Seru-seruan Bareng

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali mengajak para konsumennya untuk bersilaturahmi dan tatap muka, yang dikemas dalam kegiatan ‘With Chery With Love (WCWL)’.

Berlangsung pada Minggu (18/6) lalu, aktivitas ini diadakan untuk para pemilik mobil Chery di wilayah Jabodetabek, sekaligus menjadi yang pertama digelar di area itu.

Kegiatan ini melibatkan tidak kurang dari 30 unit mobil Chery mulai dari Tiggo Pro Series dan Omoda 5, dengan jumlah peserta yang hadir lebih dari 100 orang.

Presiden PT CSI, Shawn Xu mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah acara penting bagi Chery, karena pada momen ini menjadikan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.

“Tentunya sebagai keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik dalam memberikan layanan purnajual berstandar premium,” ujar Shawn, dalam siaran resminya, Senin (19/6).

Shawn menegaskan, pelaksanaan acara WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara merek dengan konsumen, sejalan dengan misi perusahaan yang berfokus pada costumer value.

Baca juga:  Chery Tiggo 5X Dibanderol Mulai Rp239 Juta, Ingat Buat 1.000 Konsumen Aja!

Selama acara berlangsung, tim CSI menghadirkan sesi khusus untuk memaparkan materi khusus terkait teknologi yang disematkan di seluruh produk Chery.

Tak hanya itu, seluruh peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery. Berlanjut penjelasan mengenai layanan after sales yang dipaparkan tim Chery.

Termasuk di dalam rangkaian WCWL, dilakukan juga konvoi dan membuat logo Chery dari 25 unit mobil peserta, sebagai wujud kebanggaan dan kekompakan Chery Family.

Sebagai informasi, CSI dan diler juga terus berupaya lebih dekat dengan konsumen melalui grup WhatsApp, sebagai wadah untuk bertanya secara langsung.

“Kami percaya memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik,” tutup Shawn. [dp/TH]

Previous articleInilah Konsumen Pertama Wahana Pemilik New XL750 TRANSALP di JFK 2023
Next articleTVS Indonesia Luncurkan Callisto Intelligo Dengan Fitur Pintar