Daihatsu Boyong Rocky untuk Dijajal Civitas UI

DAPURPACU – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar acara Daihatsu Goes to Campus (DGTC) 2023, dimana kali ini digelar di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Dihelat pada 22 Juni lalu, ini merupakan kali kedua dilaksanakan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas masyarakat, khususnya civitas akademis.

Selain dihadiri oleh para mahasiswa dan mahasiswi UI, pada program bertema ‘Amazing Career Starts Here’ juga bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar.

Domestic Marketing Division Head PT ADM, Rudy Ardiman mengatakan, program ini bertujuan memberikan edukasi pengembangan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki dunia kerja.

“Sehingga, diharapkan dapat menambah pengalaman dan membuka wawasan para mahasiswa agar lebih siap memasuki dunia kerja, serta memilih karir yang tepat sesuai minat dan bakatnya,” jelasnya dalam siaran resmi, Senin (26/6).

Rudy memaparkan bahwa program tersebut merupakan komitmen lanjutan Daihatsu dalam mencerdaskan bangsa melalui Goes To Campus, setelah sebelumnya sukses diadakan di Yogyakarta.

Baca juga:  Daihatsu Terios Graphite, Cocok Bagi Pecinta Petualang

Diharapkan, lanjut Rudy, program ini dapat menambah pengetahuan generasi muda dalam memilih karir, khususnya para mahasiswa di Universitas Indonesia.

Terdapat tiga aktivitas utama yang digelar selama acara, yaitu seminar tentang persiapan karir mulai dari tips dan trik bagaimana membuat resume atau CV yang baik.

Ada juga tips wawancara, hingga pentingnya meningkatkan soft skill yang sering kali diperlukan dalam dunia kerja, seperti jiwa kepemimpinan, etos kerja dan manajemen waktu.

Dihadirkan juga nara sumber dari berbagai kalangan professional, seperti tim Human Resource oleh Daihatsu, ditambah Samuel Ray yang berprofesi content creator HR Professional & Career.

Hadir juga Bang Ogut, Creatorpreneur yang aktif membagikan pengalamannya dalam menghasilkan cuan dari media sosial, mulai dari pembuatan konten, hingga digital marketing.

Acara ini juga menyajikan berbagai aktivitas interaktif, serta fasilitas test drive yang dapat dinikmati para mahasiswa untuk merasakan serunya berkendara dengan mobil Daihatsu.

Baca juga:  Daihatsu Gran Max, Sahabat Bisnis Pelaku UMKM Nan Tangguh

Kompetisi dan hiburan juga tersedia, salah satunya kompetisi band yang menantang peserta dalam melakukan aransemen ulang jingle Daihatsu semenarik mungkin dengan hadiah menarik.

Program Daihatsu Goes To Campus 2023 selanjutnya juga akan kunjungi Institut Teknologi Bandung, Jawa Barat pada 24 Agustus 2023 mendatang. [dp/TH]

Previous articleAngka Ekspor Chery Omoda 5 Raih Posisi ke Enam di Tiongkok
Next articleSuzuki ‘Gasspol’ Unjuk Keunggulan New XL7 Hybrid