Begini Kisah Kepuasan Gus Akbar Miliki New Peugeot 5008

DAPURPACU – Di beberapa kesempatan New Peugeot 5008 kerap kali nampak melakukan ‘aksi’ blusukan dari desa ke desa di wilayah Jombang, Jawa Timur dan sekitarnya.

Pada kondisi ini biasanya si pemilik yaitu Kiai Haji Rohmatul Akbar Rifai ST, langsung disambut oleh para santri dan jamaah untuk sekadar mendengar satu atau dua ayat Al Quran.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur, yang akrab disapa Gus Akbar ini menjadikan SUV 7 penumpang ini sebagai pendukung aktivitasnya saat di luar pondok.

Dia pun mengaku, saat beraktivitas mengunjungi warga di sekitar pesantren atau desa-desa lain, New 5008 berkelir putih ini sangat mendukung kegiatannya selama ini.

Sebagai informasi, pada komplek pendidikan ini terdiri dari PAUD, Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah hingga perguruan tinggi dengan jumlah sekitar 12 ribuan santri.

“Kenyamanan premium dari New 5008 begitu klop menunjang aktivitas sekitar Jombang dan sekitarnya. Performa, model futuristik serta fitur safety menjadi daya tarik,” tuturnya.

Sebelumnya, Gus Akbar juga memiliki Peugeot 3008 berwarna hitam. Dia pun menuturkan bahwa selama memiliki New 5008 mampu menjawab kebutuhan aktivitasnya.

Selain pemilik Yayasan Pendidikan Darul Ulum, saat ini Gus Akbar juga menjabat Ketua Rizalul (pengajian) Anshor dan Bendahara PCNU Jombang.

“Baik dikendarai sendiri maupun sebagai penumpang, SUV premium 7 seater enak dan nyaman berada di dalam. Kami puas memilih SUV premium Peugeot ini,” tandasnya.

Kepuasannya karena dukungan layanan aftersales yang dapat diandalkan, terutama dari Astra Peugeot Surabaya, berupa 3 tahun Peugeot Maintenance Package (PMP) dan 5 tahun Warranty.

Di sisi lain, para kru dan teknisi Astra Peugeot Surabaya begitu aktif berkenaan dengan kebutuhan konsumennya, khususnya Gus Akbar.

“Seperti selama 3 tahun gratis servis termasuk ganti oli dan spare part. Kami puas dengan layanan Astra Peugeot Surabaya,” tutup Gus Akbar. [dp/TH]

Previous articleBuka Kembali, Mitsubishi Usung Konsep Baru di Kidzania
Next articleJangan Sampai Kantong Jebol Gara-gara Oil Sludge, Segera Lakukan ini