KTB Resmikan Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

DAPURPACU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi menyediakan layanan Bengkel Siaga 24 Jam pada diler Sun Star Motor Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (2/8).

Hadirnya layanan baru di salah satu diler dari PT Sun Star Motor ini merupakan outlet ke 16 yang dimiliki Mitsubishi Fuso, dimana 11 berada di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa.

Tersedianya layanan Bengkel 24 Jam ini juga merupakan bentuk komitmen KTB untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan purna jual di seluruh Indonesia.

Layanan ini sendiri disediakan oleh diler Mitsubishi Fuso yang dapat dipergunakan dalam merawat maupun memperbaiki kendaraan diluar jam operasional normal diler.

Sales Marketing Director KTB, Duljatmono mengatakan bahwa fasilitas ini bentuk dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya.

“Hal ini untuk memastikan kondisi truk milik konsumen tetap dalam keadaan yang prima tanpa menggangu waktu operasional,” jelas Duljatmono dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Dinobatkan Sebagai Merek Niaga 'Lawas' di Indonesia

Dia mengakui, Sidoarjo terletak di lokasi yang strategis dan berkembang dengan pesat, karena berdekatan dengan pusat bisnis di Jawa Timur (Surabaya), Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda.

Menurutnya, sektor bisnis seperti logistik, tambang pasir dan konstruksi juga berkembang pesat di wilayah itu. Kondisi ini diyakininya terbantu dengan hadirnya Bengkel Siaga 24 Jam pada diler Sun Star Motor Sidoarjo.

Berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda Km 5, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, terletak di sekitar area pergudangan dan berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Juanda, menjadikan lokasi Bengkel Siaga ini strategis, karena terletak di jalur perlintasan truk.

Bengkel Siaga 24 Jam melayani konsumen diluar dari operasional diler, yaitu sebelum pukul 08.00 pagi dan setelah 17.00, selama 24 jam 7 hari secara penuh.

Bagi pengemudi yang memasukkan unitnya tidak perlu khawatir karena berbagai fasilitas penunjang bagi driver telah tersedia, yang dapat menambah kenyamanan pengemudi.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Dinobatkan Sebagai Merek Niaga 'Lawas' di Indonesia

Fasilitas tersebut seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room dan juga kamar tidur lengkap dengan peralatan tidurnya telah tersedia.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan pada Bengkel Siaga 24 Jam di diler ini cukup menghubungi nomor telepon (031) 8668833 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 082230968801.

Diler Sun Star Motor Sidoarjo juga dilengkapi dengan Fast Line, layanan perbaikan kendaraan dengan jaminan pengerjaan dibawah 60 menit, dengan menyediakan line khusus bagi fasilitas ini.

Cukup lakukan booking service, layanan ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Selain itu, diler juga menyediakan layanan bengkel berjalan (Mobile Workshop Service) 24 Jam.

Dilengkapi juga dengan layanan Bantuan Teknis 24 Jam berbasis WhatsApp dan Hotline Call, untuk membantu kendaraan yang mengalami kendala dan butuh informasi terkait kebutuhan kendaraannya.

Duljatmono menegaskan, Bengkel Siaga 24 Jam sebagai dukungan penuh perusahaan melayani konsumennya, dengan melihat perkembangan arus lalu lintas barang yang semakin tinggi di Jawa Timur.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Dinobatkan Sebagai Merek Niaga 'Lawas' di Indonesia

“Dimana kecepatan dan ketepatan waktu sampai menjadi prioritas utama, maka truk sebagai kendaraan operasional dituntut harus dalam kondisi selalu prima,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleHadir (Lagi) di GIIAS 2023, SEVA Berikan Kemudahan Transaksi Via Online
Next articleTAF Syariah Hadir di Kota Aceh, Permudah Konsumen Peroleh Pembiayaan Syariah