DAPURPACU – Salah satu lini bisnis Wahana Artha Group (WAG), PT Kyochon Indonesia meresmikan outlet barunya yang berlokasi di Lotte Mall, Jakarta Selatan, akhir Juli lalu.
Pembukaan outlet baru bernuansa Korean street vibe di area Lotte Alley ini menjadi momen spesial karena bertepatan dengan usia Kyochon yang genap 10 tahun kehadirannya di Indonesia.
Hadirnya franchise terbaru Kyochon Indonesia makin memperluas outlet masakan khas Korea tersebut, sekaligus melengkapi gerai-gerai yang sudah beroperasi di wilayah Jakarta dan Tangerang.
CEO PT Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto mengatakan, dibukanya outlet baru ini merupakan upaya perusahaan agar terus dekat dengan konsumen. Visi utamanya adalah terus membuka outlet lain di berbagai tempat.
“Memudahkan dan puaskan selera konsumen sekaligus dengan suguhan desain yang menarik dan kekinian sehingga dapat rasakan vibe yang berbeda,” ujar Priscilla, dalam siaran resminya.
Pada outlet Kyochon terbaru ini menawarkan beragam menu ayam goreng otentik Korea yang dimasak menggunakan Canola Oil, sehingga memastikan seluruh menu diproses fresh made to order.
Tak hanya menu ayam goreng, Kyochon juga banyak menawarkan menu-menu khas Korea lainnya, seperti Tteokboki, Japchae, Kimchi Jjigae, dan masih banyak lagi lainnya.
Pada momen pembukaan outlet, Kyochon berikan promo dalam bentuk Buy One Get One menu Signature Kyochon, yaitu Mix Wings lengkap dengan 3 rasa Original Soy, Red Hot dan Honey.
Selain itu, pada momen tersebut pelanggan juga dapat mencoba peruntungan bermain spin wheel dan mendapatkan merchandise exclusive dari Kyochon Indonesia.
“Selamat atas penambahan outlet ini. Nantikan kami hadir semakin dekat dengan pelanggan dengan pembukaan outlet-oulet di wilayah lainnya,” tutup Deputy CEO WAG, Taufik Aulia. [dp/TH]