DAPURPACU – Layanan purna jual yang berkualitas dan memuaskan para pelanggan tentu menjadi kunci utamanya. Misi inilah yang dijunjung tinggi Wahana Honda, melalui bengkel resminya.
Sebagai main dealer motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati sangat mengutamakan sektor tersebut selain tentunya rangkaian lini model motor Honda.
Layanan pasca pembelian unit melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) pun didukung mekanik tersertifikasi, tools, serta suku cadang asli Honda.
Tak hanya itu, Wahana juga cukup ketat untuk memantau harga resmi yang diberikan kepada para konsumennya saat mereka berkunjung di bengkel resmi AHASS, yang saat ini berjumlah 308 outlet.
“Seluruh bengkel AHASS Wahana di Jakarta Tangerang memberikan jaminan sesuai dengan standar yang berlaku di Astra Honda Motor,” jelas Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F Maharanto.
“Jadi, seluruh AHASS dimonitoring secara ketat mulai dari sarana dan prasarana, mekanik, tools, keaslian sparepart termasuk harga resminya yang telah ditentukan,” ujar Benedictus.
Dengan seluruh keunggulan yang ditawarkan, Benedictus mengajak para pemilik motor Honda untuk melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS terdekat.
Selain itu, keuntungan yang lainnya yang bakal didapat oleh konsumen saat melakukan perawatan yaitu memperoleh garansi servis. Untuk perbaikan mesin jaminan diberikan kurang lebih dua minggu.
Benedictus mengeklaim bahwa setiap tahun, jutaan konsumen pemilik sepeda motor Honda melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS.
Untuk memudahkan konsumen, Wahana menghadirkan aplikasi Wanda untuk pengecekan harga, lokasi bengkel hingga beragam kebutuhan yang dicari. Aplikasi ini dapat diunduh di playstore.
Aplikasi ini terus dikembangkan untuk berikan layanan mulai dari booking service, pembelian spare parts, home service dan berbagai macam promo menarik lainnya.
Terkait banyak keluhan dari konsumen saat mendatangi bengkel resmi, Wahana menanggapi bahwa kondisi ini juga dialami oleh pabrikan manapun.
“Tak usah khawatir kunjungi jaringan resmi Wahana, kami siap berikan layanan yang terbaik untuk kepuasan konsumen Honda,” tutup Benedictus. [dp/TH]