Rayakan HUT ke-51, Tekad Wahana Artha Group ‘Sapu’ Semua Tantangan

DAPURPACU – Wahana Artha Group (WAG) merayakan hari jadinya yang ke-51 tahun, yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (6/8) lalu.

Dihadiri seluruh karaywan dari lini bisnis yang dijalankannya, tema perayaan HUT kali ini mengambil tema ‘Ready for All Challenges’, dimana perusahaan menuntut bisa beradaptasi terhadap perubahan yang ada.

Deputy CEO Wahana Artha Group, Taufik Aulia mengatakan, perubahan dan tantangan bukanlah rintangan untuk Wahanians terus berkarya, bekerja dan tentunya juga dapat bermanfaat untuk orang banyak.

“Perubahan adalah suatu kepastian, hanya yang siap yang mampu bertahan,” tutur Taufik, disela sambutannya dalam keterangan tertulis, Senin (7/8) lalu.

Lewat tema inilah dia berharap semangat Wahanians, sebutan para karyawan WAG, lanjut Taufik, selalu siap dengan perkembangan yang terjadi.

Deputy CEO WAG, Taufik Aulia

“Tidak hanya itu sesuai dengan nilai yang ditanamkan para pendiri, Wahanians harus terus kreatif, inovatif, rajin, memiliki rasa kekeluargaan dalam berkarya,” jelas dia.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Total 1.300 karyawan hadir para seremoni perayaan tersebut, mulai dari PT Wahana Makmur Sejati, PT Wahana Artha Ritelindo, PT Wahana Kalyanamitra Mahardika, PT Tristar Transindo, PT Sahari Multi Investama, PT Kyochon Indonesia dan Yayasan Wahana Artha.

Sebagai informasi, perkembangan beragam lini usaha Wahana Artha Group diawali pada 1972 silam oleh bisnis Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati.

Sejak itu, Wahana terus terus berkembang maju mendekatkan diri kepada konsumennya dengan membuka retail penjualan dan pelayanan sepeda motor Honda melalui PT Wahana Artha Ritelindo.

Saat ini, WARI telah memiliki 36 outlet penjualan & pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Wahana juga merambah ke bisnis logistik, customer retention program, hotel dan restoran.

Acara perayaan diisi dengan beragam kegiatan yang menarik, penuh kekeluargaan, juga sebagai ajang silahturahmi untuk menjalin keakraban antara para pemegang saham, management dan karyawan.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Bersamaan dengan itu manajemen juga memberikan apresiasi untuk karyawan dengan masa kerja 5, 15 dan 25 tahun, yang telah mendedikasikan loyalitas dan semangat yang terbaik untuk Wahana.

Memorable

Dalam kesempatan ini pula Wahana Artha Group menggelar momen memorable kepada almarhum Robbyanto Budiman, mantan CEO WAG yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

Komisaris Utama Wahana Artha Group, Garibaldi Thohir menuturkan, dedikasi almarhum akan terus dalam kenangan terbaik selama memimpin perusahaan.

“Selalu dalam kenangan, sebuah penghargaan diberikan kepada keluarga almarhum sebagai satu ungkapan terima kasih untuk dedikasi, semangat kerja dan rasa kemanusiaan yang telah ditularkan kepada seluruh Wahanian,” papar Garibaldi.

Semangat berbagi dan kecintaan terhadap lingkungan hidup agar tetap baik untuk generasi mendatang lewat program CSR dan Sustainability, juga dijadikan kegiatan prahut ke 51 ini.

Keseriusan berbagi tersebut bahkan dituangkan dalam beberapa kegiatan, seperti donor darah, pembagian 51 kaki dan tangan palsu, serta khitanan massal untuk 51 orang anak.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Sedangkan untuk Sustainability jelang HUT, Wahanians secara berkelompok ditantang untuk mendaur ulang barang bekas yang ada di lingkungan WAG, seperti baju seragam, sprei dan handuk bekas, botol oli bekas serta botol bekas hand sanitizer menjadi barang yang bermanfaat.

“Sesuai dengan semangat yang tertulis dalam core values perusahaan, maka kami akan tetap menjaga semangat pendiri untuk menjadi way of life WAG.

Group Head Corporate Communication Wahana, Diana Anggraini memaparkan, sesuai semangat yang tertulis dalam core values perusahaan, karyawan bertekad akan tetap menjaga semangat pendiri untuk menjadi way of life WAG.

“Diharapkan Wahanian dapat terus berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, bangsa dan negara Indonesia,” tutup wanita yang juga menjabat Ketua Panitia HUT ke 51 WAG. [dp/TH]

Previous articleJelang Event Akbar GIIAS 2023, Gaikindo Gelar GIIAS Power Dinner 2023
Next articleBanyak Dilirik Masyarakat, Pengamat: Mobil Hybrid Layak Dapat Tambahan Insentif